-->

Iklan

Razia Disejumlah Hotel, Tim Gabungan Amankan Belasan Pengunjung

Senin, 30 Desember 2019, 22.48.00 WIB Last Updated 2019-12-30T15:49:30Z




Binjai-Metrolangkat.com


Tim Gabungan yang terdiri dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Binjai, Dinas Pariwisata, BNN Kota Binjai, Kodim 0203/LKT, Denpom l/5-2 Binjai dan Polres Binjai, melakukan razia di sejumlah hotel dan tempat yang dicurigai dijadikan tempat maksiat, Senin (30/12) malam.

Kali ini, tim gabungan yang dibagi menjadi 3 bagian tersebut, menyeser hotel yang ada di Jalan Soekarno-Hatta, tepatnya di Km 18 - Km 19 Kecamatan Binjai Timur, seperti hotel Garuda, hotel Binjai, hotel Lestari dan hotel OYO.

pantauan awak media ini, di hotel Binjai Kecamatan Binjai Timur, 3 orang dicurigai dan di tes urinnya oleh BNN Kota Binjai.





Sememtara di hotel Lestari kosong. Di hotel Garuda, setidaknya ada belasan orang yang diamankan dari rajia Penyakit Masyarakat (Pekat) yang langsung dipimpin oleh Walikota Binjai, HM Idaham.

Kasatpol PP Kota Binjai, Otto Harianto, saat dikonfirmasi awak media di lokasi rajia mengatakan, operasi Pekat ini untuk menjaga kekondusifan jelang tahun baru 2020.

"Dalam rangka menghadapi malam tahun baru. Untuk pengunjung yang dicurigai, kita lakukan tes urine," ungkap Otto Harianto.

Lanjutnya, jika positif memakai narkoba, maka akan diserahkan ke BNN Kota Binjai. Sementara kalau kedapatan membawa barang bukti narkotika, maka akan diserahkan ke Polres Binjai.

Usai melakukan rajia, belasan orang yang terjaring rajia ini dibawa ke Kantor Satpol PP Kota Binjai, untuk didata.

Hingga pukul 22.44 Wib, belasan orang tersebut masih didata, dan belum ada keterangan resmi dari Satpol PP terkait nama dan alamat yang terjaring rajia. (red)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+