Iklan

Senin, 16 Desember 2019, 16.39.00 WIB
Last Updated 2019-12-16T11:42:07Z
Olahraga

Ribuan Atlet Bertanding Di POPTAS Ke-13 Binjai Se-SUBARIA

Berita Viral




Binjai-Metrolangkat.com


Ribuan atlet dan pembina Cabang Taman Siswa se-Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau dan Aceh (SUBARIA) berkumpul di lapangan Merdeka Binjai, guna mengikuti Upacara pembukaan Pekan Olahraga Pelajar Taman Siswa (POPTAS) Ke-13 yang digelar di Binjai, Senin (16/12).

Pada kesempatan itu, Walikota Binjai HM Idaham, dipercaya sebagai Inspektur Upacara pada Pekan Olahraga Pelajar Taman Siswa yang berlangsung dari mulai tanggal 16 Desember hingga 19 Desember 2019.

Dalam sambutannya, Walikota Binjai HM Idaham mengatakan, dengan penyelenggaraan POPTAS ini, diharapkan dapat memupuk rasa Persatuan dan Kesatuan sesama pelajar, serta mengikat silahturahmi Keluarga Besar Taman Siswa se-SUBARIA.

"Kepada semua atlet, selamat bertanding dan junjung Sportifitas. Kemenangan ataupun Juara bukanlah tujuan utama, akan tetapi Silahturahmi dan kekeluargaan Taman Siswa adalah hal yang terpenting," ungkap Idaham.





Informasi yang berhasil dirangkum, dalam pelaksanaan Pekan Olahraga Pelajar Taman Siswa ini diikuti kurang lebih oleh 3.500 atlet serta Pembina dari 34 cabang Taman Siswa di Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau dan Aceh.

Sebelumnya, Ketua Pimpinan Cabang (PC) Perkumpulan Keluarga Besar Taman Siswa (PKBTS) Binjai,
Ki Drs H Hadi Saptono, menghimbau agar Alumni dapat hadir guna bersilaturahmi dan ikut berpartisipasi demi suksesnya acara itu.

"Semoga kita semua dapat memberikan dukungan sportif kepada para Atlit yang berlomba atau bertanding, khususnya adik adik dari perguruan Taman Siswa Binjai," ungkap Ki Drs H Hadi Saptono, seraya meminta para Alumni untuk turut menjaga suasana kondusif demi kelancaran pelaksanaan POPTAS. (red)