Iklan

SDN 027089 Binjai Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Wednesday, December 4, 2019, 3:03:00 PM WIB Last Updated 2019-12-04T08:03:42Z



Rayen Ukie Muhammad Goci saat membaca puisi acara Maulid Nabi Muhammad SAW

Binjai-Metrolangkat.com


Sekolah Dasar Negeri (SDN) 027089 Binjai, yang beralamat di Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota, menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Selasa (3/12/2019).

Kepala SDN 027089 Binjai Masni Karmila S.Pd, mengatakan jika kegiatan ini merupakan suatu bentuk momentum mempertebal ketaqwaan dalam diri, sekaligus menumbuhkan rasa cinta para Murid kepada Rasulullah SAW.

"Mari kita jadikan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah ini sebagai bentuk rasa cinta kita sebagai umat islam kepada Nabi Besar Muhammad SAW. Yang mana akhlak, perilaku, perkataan dan kepribadian beliau dapat kita contoh dan diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Semakin kita mengenal Rasulullah, maka semakin mudah bagi kita untuk mencintainya," ungkapnya.

Dengan mengangkat tema "Meneladani Akhlak Rasulullah Nabi Muhammad SAW Sebagai Bekal Membangun Pribadi Yang Unggul"
dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW  tersebut diisi juga dengan Tausyiah yang dibawakan oleh Al Ustadz Muhammad Ridho S.Pdi. Acara juga diramaikan dengan penampilan pembacaan puisi yang dibawakan oleh murid SD tersebut yakni Rayen Ukie Muhammad Goci, Aini dan Fikri.

"Semoga dengan kegiatan ini nantinya dapat meningkatkan kulitas siswa-siswi di sekolah dalam bidang  Iman dan Takwa (Imtaq)," ungkap Kepsek. (gci)
Komentar

Tampilkan

Terkini

close