Iklan

Kamis, 05 Desember 2019, 14.48.00 WIB
Last Updated 2019-12-05T07:48:14Z
Hukum dan kriminal

Sebelum Diamankan Polisi, Hendra Sempat Diamuk Warga

Berita Viral



Tersangka

Binjai-Metrolangkat.com


Sebelum diamankan Petugas Kepolisian dari Polsek Binjai Utara, Hendra Jonathan Sitepu (36) warga Jalan Pemidukan, Kelurahan Berngam, Kecamatan Binjai Kota, harus merasakan pukulan warga karena diduga melakukan Tindak Pidana Pencurian, Kamis (5/12) sekira Pukul 04.30 Wib.

Beruntung, Petugas Kepolisian dari Unit Reskrim Polsek Binjai Utara, segera datang ke TKP dan mengamankan Pelaku.




Barang bukti yang berhasil diamankan

Dari Pria yang berhasil diamankan di Jalan Kolonel Yos sudarso, Kelurahan Jati Utomo, Kecamatan Binjai Utara, Petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 Unit Mobil Avanza warna Silver, nopol B 1837 TOL, dan 2 Keping Kayu.

Penangkapan tersebut bermula dari laporan warga yang disampaikan kepada Unit Reskrim Polsek Binjai Utara, yang mengatakan adanya Pria yang ditangkap warga karena melakukan Tindak Pidana Pencurian.

Laporan tersebut langsung direspons Petugas. Dipimpin Kanit Reskrim Polsek Binjai Utara Iptu Nasruddin Nasution, Petugas langsung meluncur ke TKP yang dimaksud.




Tersangka saat menjalani perawatan

Sesampainya di TKP, Petugas melihat Pelaku sudah diamankan oleh Massa.

"Pada saat kami sampai di TKP, kondisi tersangka sudah mengalami luka luka akibat amukan massa," tegas Iptu Nasruddin Nasution.

Guna mengobati lukanya, lanjut Iptu Nasruddin, Pelaku akhirnya dibawa ke RSUD Dr Djoelham Binjai, untuk dilakukan pemeriksaan.

"Dari hasil keterangan Dokter, Pelaku tidak mengalami luka yang serius," ungkap Iptu Nasruddin.

Akhirnya, Petugas mengambil keterangan dari Pelaku dan selanjutnya membawanya ke Mapolsek Binjai Utara, untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (red/ian)