Iklan

Loading...

Sebelum Ditemukan Tewas, Acong Merupakan Buronan Polsek Padang Tualang

Monday, December 9, 2019, 10:00:00 PM WIB Last Updated 2019-12-09T15:00:39Z
Loading...
Loading...



Langkat-Metrolangkat.cm


Belum diketahui siapa pembunuh Syamsul Bahri alias Acong (40) yang ditemukan tewas bersimbah darah disebuah rumah yang berada tidak jauh dari Stasiun Kereta Api, Desa Teluk Bakung, Kecamatan Tanjung Pura, Senin (9/12) Sore, sekira Pukul 18.00 Wib.

Bahkan, hingga saat ini Petugas Kepolisian dari Polsek Tanjung Pura, terus memburu pelakunya.

Namun, korban merupakan buronan Polsek Padang Tualang, karena sebelumnya menganiaya Istrinya yang bernama Nur Afrida, dengan cara menusukkan sebilah pisau secara berulang-ulang.

Hal itu dibenarkan Kapolsek Padang Tualang AKP Efendi Panjaitan, Senin (9/12) malam, saat di konfirmasi Metrolangkat.com juga membenarkan kejadian pembunuhan itu.

"Korban pembunuhan itu adalah pelaku yang kami cari, terkait penusukan terhadap istri sirinya beberapa hari lalu," beber Efendi Panjaitan.

Dibeberkan AKP Efendi Panjaitan, korban merupakan warga Dusun IV Rukun, Desa Padang Tualang, Kecamatan Padang Tualang (40) sebelumnya menganiaya istrinya dengan menusukkan sebilah pisau secara berulang-ulang ke tubuh Nur Afrida, yang tak lain istri siri pelaku yang juga saat ini menjadi korban, pada Sabtu (30/11) sekira Jam 22.30 Wib.

Kejadian tersebut, lanjutnya, berawal dari adanya cekcok mulut antara Nur dengan korban di rumahnya. Karena emosi, korban mengambil sebilah pisau yang sebelumnya disimpan di bawah tempat tidur dan langsung menusukan pisau tersebut kepada Nur secara berulang-ulang.

Setelah menganiaya istrinya yang sudah bersimbah darah, korban pun membawa Nur ke RSU Tanjung Pura, lalu meninggalkan Nur begitu saja tanpa ada pesan apapun.

Atas kejadian itu Nur mengalami luka robek dan berdarah dibagian perut, kedua tangan, paha, betis dan kedua telapak tangannya. (red)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+
close
Loading...