-->

Iklan

Semarakkan Hari Juang TNI-AD Ke-74, Ribuan Masyarakat Ikuti Fun Bike Dan Senam Aerobik

Minggu, 22 Desember 2019, 10.38.00 WIB Last Updated 2019-12-22T03:38:40Z




Binjai-Metrolangkat.com


Ribuan masyarakat Kota Binjai berkumpul di Lapangan Merdeka Kota Binjai, untuk mengikuti Fun Bike dan Senam Aerobik bersama Prajurit Kodim 0203/LKT dan Pemko Binjai, Minggu (22/12) Pagi.

Mengusung tema "TNI AD Adalah Kita" kegiatan Fun Bike dan Senam Aerobik ini merupakan dalam rangka memperingati hari Juang TNI-AD ke-74 tahun 2019.

Mengambil Start dan kembali lagi (Finish) di lapangan Merdeka Binjai, tepatnya di Jalan Veteran, Kelurahan Tangsi, Kecamatan Binjai Kota, kegiatan Fun Bike dan Senam Aerobik ini juga disemarakkan dengan pembagian Lucky Draw dengan hadiah utama berupa Sepeda dan ratusan hadiah lainnya.





Dandim 0203/LKT Letkol (Inf) Bachtiar Susanto, dalam sambutannya terlebih dahulu mengucapkan terima kasih kepada para peserta Fun Bike dan Senam Aerobik, serta tamu undangan dan masyarakat, khususnya warga Binjai.

"Kami bersyukur dalam peringatan Hari Juang TNI AD ke-74, ribuan masyarakat antusias mengikuti kegiatan ini. Ini merupakan bukti bahwa Olahraga sudah digemari banyak orang dan bisa dilakukan oleh siapa saja, mulai dari kalangan anak anak, remaja hingga Manula," ucap Letkol (Inf) Bachtiar Susanto.

Lebih lanjut dikatakan Dandim 0203/LKT, Olahraga merupakan hubungan yang tidak dapat dipisahkan dengan kita. Maka dari itu kita harus berolahraga seperti berjalan, Seman Aerobik, bersepeda dan kegiatan lainnya.

"Tujuannya untuk mengembangkan kesegaran jasmani, sikap sosial, mental dan keterampilan," ucap Dandim 0203/LKT, sembari mengatakan Mens sana in corpore sano (Di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat).






Selain Dandim 0203/LKT Letkol (Inf) Bachtiar Susanto, turut hadir dalam memeriahkan Hari Juang TNI-AD ke-74 kali ini adalah Walikota Binjai HM Idaham, Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo, Danyon Marinir Tangkahan langan diwakili Danki D Kapten Mar. Yeremia Aditya, Danyon A Brimob AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK, Sekdako Binjai Mahfullah P Daulay, Ketua DPRD Binjai H Sri Noor Alamsyah Putra ST, Kakan Kemenag Kota Binjai H Abdul Rahman Harahap MA, Kasatpol PP Otto Harianto, Kadishub Binjai Syahrial, Para SKPD, Kabag Ops Akp Ngemat Surbakti, Kasat Sabhara AKP Tarmiji Lubis, Para Danramil 0203 Binjai-Langkat, Personil TNI-Polri, Ketua Persit KCK 0203/LKT, serta ribuan masyarakat Binjai.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+