Iklan

Jumat, 13 Desember 2019, 21.39.00 WIB
Last Updated 2019-12-13T14:39:32Z
Anak Negeri

Sukseskan POPTAS Se-SUBARIA Ke-13, Ketua PC PKBTS Binjai Himbau Alumni Ikut Berpartisipasi

Berita Viral




Binjai-Metrolangkat.com


Dalam rangka mensukseskan Pelaksanaan Pekan Olahraga Pelajar Taman Siswa (POPTAS) se-Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau dan Aceh (SUBARIA) ke-13 tahun 2019, Perguruan Taman Siswa Cabang Binjai menghimbau kepada Keluarga Besarnya untuk dapat hadir pada pelaksanaan acara tersebut.

Kegiatan yang rencananya akan dipusatkan di halaman Taman Siswa Cab Binjai serta seputaran Lapangan Merdeka Binjai, rencananya akan digelar mulai tanggal 16 - 19 September 2019.

Ketua Pimpinan Cabang (PC) Perkumpulan Keluarga Besar Taman Siswa (PKBTS) Binjai,
Ki Drs H Hadi Saptono, menghimbau agar Alumni dapat hadir guna bersilaturahmi dan ikut berpartisipasi demi suksesnya acara itu.

"Saya atasnama Pribadi, kelas, angkatan dan ikatan Alumni, agar bersedia mengirim papan bunga saat acara pembukaan  POPTAS nanti," ucap Ki Drs H Hadi Saptono, Jumat (13/12).

Tidak hanya itu, ditunjuk sebagai Ketua PC PKBTS Binjai, Ki Drs H Hadi Saptono juga meminta para Alumni, untuk dapat pada acara pembukaan yang digelar mulai Pukul 08.00 Wib, dengan menggunakan Seragam PKBTS.

"Kepada para angkatan atau ikatan masing masing masing, jika masih mempunyai seragam PKBTS, kami harap dapat mengenakannya," pintanya, sembari berharap agar para Alumni untuk dapat mengikuti Defile.

Sedangkan untuk para Alumni yang bersedia menyumbangkan Donasi, ucap Ki Drs H Hadi Saptono, dapat diberikan langsung kepada Bendahara Panitia yang ada di Perguruan, yaitu Nyi Susi Marlinda.

"Semoga kita semua dapat memberikan dukungan sportif kepada para Atlit yang berlomba atau bertanding, khususnya adik adik dari perguruan Taman Siswa Binjai," ungkap Ki Drs H Hadi Saptono, seraya meminta untuk turut menjaga suasana kondusif demi kelancaran pelaksanaan POPTAS. (ian/red)