Iklan

Tak Terima Anaknya Ditikam, Zulhamdi Melaporkan Menantunya

Wednesday, December 4, 2019, 10:39:00 PM WIB Last Updated 2019-12-04T15:39:53Z



Personil kepolisian Polsek Padang Tualang meminta keterangan dari korban di RSU Tanjung Pura

Langkat-Metrolangkat.com


Entah Syetan apa yang merasukinya, Syamsul Bahri alias Acong (40) warga Dusun IV Rukun Desa Padang Tualang, Kecamatan Padang Tualang, tega menganiaya dengan menusukkan sebilah pisau secara berulang-ulang ke tubuh Nur Afrida, yang tak lain istri siri pelaku, pada Sabtu (30/11) sekira Jam 22.30 Wib.

Kejadian berawal dari adanya cekcok mulut antara Nur dengan Acong di rumahnya. Karena emosi, Acong mengambil sebilah pisau yang sebelumnya disimpan di bawah tempat tidur dan langsung menusukannya kepada Nur secara berulang-ulang.

Setelah menganiaya istrinya yang sudah bersimbah darah, Acong pun membawa Nur ke RSU Tanjung Pura. Sesampainya di RS, Acong meninggalkan Nur begitu saja tanpa ada pesan apapun, hingga sampai sekarang Acong belum diketahui keberadaannya.

Atas kejadian itu, Nur mengalami luka robek dan berdarah dibagian perut, kedua tangan, paha, betis dan kedua telapak tangannya.

Tak terima atas kejadian itu, Zulhamdi (48) selaku orang tua Nur Afrida, melaporkan hal tersebut ke Mapolsek Padang Tualang.

Kapolsek Padang Tualang AKP Efendi Panjaitan kepada Metrolangkat.com membenarkan kejadian tersebut dan sedang dilakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Kami sudah terima laporannya dan sudah meminta keterangan korban di RSU Tanjung Pura, kami terus melakukan pencarian terhadap pelaku," Beber Efendi Panjaitan. (Zar)
Komentar

Tampilkan

Terkini

close