Iklan

Kamis, 19 Desember 2019, 10.05.00 WIB
Last Updated 2019-12-19T03:05:40Z
Metro Binjai

TP PKK Aceh Study Komperatif Ke Kota Binjai

Berita Viral




Binjai-Metrolangkat.com


Wakil Ketua II TP PKK kota Binjai didampingi oleh Asisten III Sekdako Binjai Meidy Yusri, menerima kunjungan kerja TP PKK Aceh dalam rangka Study Komperatif di Aula Pemko Binjai, Rabu (18/12).

Wakil ketua III TP PKK Provinsi Aceh, Ny Sariamah T. Alamsyah mengutarakan maksud kunjungannya untuk sharring informasi serta belajar ke PKK kota Binjai tentang kiat-kiat dalam menjalankan 10 program PKK.

"Jadi kunjungan kami ke PKK kota Binjai yakni ingin bersilaturahmi, sharring informasi atau bertukar pikiran dan pengalaman khususnya dalam pelaksanaan tertib administrasi untuk nanti dapat dicontoh dan diterapkan di PKK Provinsi Aceh," jelas Sariamah

Dalam sambutannya, Asisten III Sekdako Binjai Meidy Yusri mengatakan bahwa dalam pembinaan PKK, Pemko Binjai senantiasa mendukung penuh tugas pokok PKK dalam menyelenggarakan 10 program pokok PKK yang disinergikan dengan OPD terkait, baik fasilitasi maupun penggarapnya.

"Tekait dengan pelaksanaan tertib administrasi, Alhamdulillah Pemko Binjai melalui kelurahan Sumber Karya, kecamatan Binjai Timur berhasil meraih juara 1 Lomba Tertib Administrasi PKK tingkat nasional pada bulan Juli 2019 lalu," jelas Meydi.

Meydi menambahkan bahwa tertib administrasi upaya untuk mendapatkan data dan informasi tentang 10 program pokok PKK secara tepat, akurat dan menyeluruh yang mana akan menunjang keberhasilan kegiatan PKK serta mempermudah TP PKK dalam memantau pengembangan program PKK.

"Kepada OPD Pemko Binjai serta semua unsur TP PKK, saya minta agar dapat bertukar pikiran, sharring informasi serta memfasilitasi segala sesuatu yang kiranya diperlukan rombongan TP PKK Provinsi Aceh," lanjutnya. (red)