Iklan

Rabu, 18 Desember 2019, 15.53.00 WIB
Last Updated 2019-12-18T08:53:56Z
Metro Binjai

Walikota Binjai Terima Audiensi KNPI

Berita Viral




Binjai-Metrolangkat.com


Walikota Binjai HM Idaham SH MSi, menerima audiensi panitia bhakti sosial donor darah dan sunat massal yang digelar KNPI Binjai dalam rangka Hari Ibu tahun 2019, dipimpin ketua KNPI Binjai M Zimmy Dermawan Sembiring, didampingi Ketua panitia Agil SH dan sekretaris Zulham Efendi beserta jajaran, diruang Binjai Comand Centre (BCC) Jalan Jend Sudirman, Binjai Kota, Rabu (18/12).

Kepada Walikota HM Idaham, Ketua panitia Agil mengungkapkan tujuan dari audiensi adalah perencanaan Baksos donor darah yang akan digelar pada 22 Desember mendatang, bertempat dikantor KNPI Binjai. Jalan Jambi Binjai Selatan.

Untuk itu, Agil mengharapkan dukungan dari orang nomor satu di kota Binjai ini.

“Kami sangat berharap dapat dukungan dari Bapak Walikota sehingga baksos ini dapat terlaksana dengan sukses,” harapnya.

Menanggapi hal tersebut, Walikota Binjai HM Idaham SH MSi, mengapresiasi kegiatan positif yang dilakukan terlebih untuk masyarakat.

Orang nomor satu ini juga menegaskan, Pemko Binjai akan siap membantu serta mendukung agar pelaksanaan baksos ini dapat terlaksana dengan sukses.

“Semoga baksos ini dapat berjalan dengan lancar, sukses dan kondusif," ujar Idaham.

Turut hadir pada audensi tersebut Kadis Kesehatan dr Sugianto, Kadis Sosial Nasrulah Efendi, Kadispora Nani Sundari, Kadis Infokom Ahmad Ilham, Dir RSUD Dr RM Djoelham dr David T.Sp.B. (red)