Iklan

Minggu, 22 Desember 2019, 17.22.00 WIB
Last Updated 2019-12-22T10:22:31Z
Berita Hari Ini

Walikota Hadiri Peringatan Hari Juang TNI-AD

Berita Viral




Binjai-Metrolangkat.com


Dalam rangka memperingati hari juang Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat tahun 2019, Kodim 0203/Langkat bersama Pemerintah Kota Binjai menggelar fun bike dan senam aerobik di Lapangan Merdeka Binjai, Minggu (22/12).

Walikota Binjai, HM Idaham, didampingi Sekdako, M Mahfullah P Daulay, Dandim 0203/Langkat, Letkol Inf, Bachtiar, berkesempatan melepas ratusan peserta fun bike.Tidak hanya melepas, Idaham beserta Dandim 0203/Langkat juga ikut bersepeda bersama para peserta.

Dimana para peserta akan melintasi, Jalan Samanhudi menuju Jalan Jamin Ginting, Jalan Sultan Hasanuddin, Jalan Kartini, dan kembali ke Lapangan Merdeka.

Dandim 0203/Langkat Letkol Inf Bachtiar, menjelaskan bahwa peringatan hari juang TNI menurutnya merupakan hari bersejarah yang terjadi pada 15 Desember.

"Kegiatan ini bukan hanya sekedar serimonial, tetapi momen bersilaturahmi untuk sama-sama memperingati hari juang. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselnggaranya kegiatan ini," ucap Bachtiar.

Sementara itu, ratusan peserta senam aerobik berkumpul memadatai Lapangan Merdeka mengikuti gerakan yang dibawakan para instruktur, sembari menunggu peserta fun bike kembali ke Tanah Lapang.

Usai melaksanakan senam dan fun bike, kegiatan peringatan hari juang diteruskan dengan lucky draw. Dimana hadiah utama adalah satu unit sepeda yang langsung diserahkan oleh Walikota Binjai kepada pemenang. (red)