-->

Iklan

Gowes, Pangdam I/BB Beserta Rombongan Sambangi Makodim 0203/LKT

Thursday, January 16, 2020, 9:27:00 AM WIB Last Updated 2020-01-16T02:27:27Z




Binjai--Metrolangkat.com


Usai melakukan perjalanan dari Kediamannya dengan cara bersepeda (Gowes), Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhillah beserta rombongan, melaksanakan Istirahat di Makodim 0203/LKT, Kamis (16/1/2020) sekira Pukul 07.45 Wib.

Setibanya di Makodim 0203/LKT, Pangdam beserta rombongan di sambut oleh Dandim 0203/LKT Letkol Inf Bachtiar Susanto, Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo Sik, Kasdim 0203/LKT Mayor Inf Tiertona Arga, Pasi Inteldim 0203/LKT Lettu Arm Defrinal, Plh Pasi Ops Kodim 0203/LKT Kapten Inf Imran Hamdani.

Pada kesempatan itu, Pangdam I/BB memyampaikan jika saat sekarang ini dirinya sedang mencoba Rute baru sembari berolahraga untuk mempersiapkan diri perjalanan ke Padang (Sumatera Barat).

"Karena di Padang, jalan yang akan ditempuh sangat sulit dan tergolong ekstrim. Untuk itu diharapkan kepada seluruh peserta dan rombongan agar tetap berhati hati saat berada dijalan. Jaga keselamatan dan tetap waspada," harap Pangdam l/BB.

Diakui Mayjen TNI MS Fadhillah, selama ini Wakil Komando Strategi Angkatan Darat (Wakasad) telah berolahraga dengan cara bersepeda dan mampu menempuh perjalanan sekitar 150 Km.

"Jadi kita jangan sampai memalukan pada saat nanti di ajak oleh Wakasad bersepeda," harapnya, sembari tertawa kecil.

Untuk itu, harap Pangdam l/BB, dalam melaksanakan Gowes kali ini jangan sampai ada kecelakaan pada saat di jalan serta tetap menjaga faktor keamanan.

"Karena nanti kita akan  bersepeda kurang lebih 80 Km dari Medan menuju Kuala," bebernya, sembari mengatakan jika pada Minggu yang akan datang, dirinya beserta rombongan akan melaksanakan Gowes lagi dengan rute yang sudah direncanakan.

Usai menyinggahi Makodim 0203/LKT, selanjutnya Pangdam I/BB beserta rombongan bergerak menuju Kuala dengan menggowes Sepedanya bersama rombongan.

Selain Pangdam I/BB mayjen TNI MS Fadillah, ikut dalam rombongan Gowes Kasdam I/BB Brigjen TNI Untung Budiharto, Para Staf Ahli, Asren Dam l/BB Kol Inf Andre Clit Rumbaya,, Asintel Kasdam I/BB, Kol Inf Baginta Bangun, Asops Kasdam I/BB Kol Inf Togu Hamonangan, Aspers Kasdam I/BB Kol Inf Riki Lumintang, Aster Kasdam I/BB Kol Inf Luhut Marpaung, Dandenma Dam I/BB Kol Arm Bachtiar Samudra, Para Kabalak Kodam I/BB, Para Waas Kodam I/BB, Para Pamen Kodam I/BB, Dandenintel Dam I/BB Letkol Inf Wirya Artadiguna, serta Para Danyon BS. (Yan/red)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+
close