-->

Iklan

Jual Ganja Di Jalan Hoki Syamsul Ditangkap Satres Narkoba Polres Binjai

Kamis, 23 Januari 2020, 22.32.00 WIB Last Updated 2020-01-23T15:31:59Z
Tersangka Syamsul yang menjual ganja di Jln Hoki diamankan petugas bersama barang bukti ganja


Binjai,Metrolangkat.com

Menjual Narkoba jenis Ganja, Syamsul Siddiq (52) warga Jalan Nuri, Kelurahan Mencirim, Kecamatan Binjai timur, laki-laki separuh baya ini berhasil ditangkap Petugas Unit 2 Satuan Reserse Narkoba Polres Binjai. Kamis (23/01)


Berdasarkan informasi yang didapat, penangkapan terjadi saat Petugas Unit 2 Satres Narkoba mendapatkan laporan dari masyarakat bahwasanya di Jalan hoki, Kelurahan Mencirim, Kecamatan Binjai Timur ada seseorang yang sering menjual ganja dan sering terjadi transaksi Narkoba jenis ganja.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, lanjutnya petugas mendatangi tkp yang dimaksud, sesampainya di tkp petugas melihat seseorang dengan ciri-ciri sesuai informasi.

Kepala Satuan Reserse Narkoba (Kasat) Polres Binjai, AKP M. Yunus Tarigan saat dikonfirmasi awak media mengatakan, setelah melihat ciri-ciri pelaku, seketika itu juga Petugas mendakati dan mengamankan pelaku. 

"Usai didekati dan diamankan petugas, pelaku menjatuhkan bungkusan kopi merk cappucinno yang berisikan 11 paket diduga Narkoba jenis ganja dan didapatkan petugas 1 buah handphone merk Strawberry berwarna orange ", ujar Kasat Narkoba Polres Binjai. 


Sementara itu, Kapolres Binjai, AKBP Romadhoni Sutardjo, SIK melalui Kasubbag Humas Polres Binjai, AKP Siswanto Ginting saat dikonfirmasi awak media, membenarkan adanya penangkapan terhadap seorang separuh baya tersebut. 

"Saat di introgasi Petugas kita, pelaku mengakui bahwa barang bukti diduga ganja yang diperlihatkan oleh petugas adalah miliknya dan untuk dijual pelaku", terang Siswanto. 

Lanjut terangnya, setelah diamankan pelaku dan barang bukti, kemudian diboyong oleh Petugas ke Satres Narkoba Mako Polres Binjai guna dilakukan proses lebih lanjut. (gci)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+