Iklan

Kamis, 23 Januari 2020, 16.22.00 WIB
Last Updated 2020-01-23T09:22:45Z
Metro Binjai

Kapolres Binjai Kunker ke Polsek Binjai Kota

Berita Viral
Kapolres Binjai saat kunker Ke Polsek Binjai
 kota.

Binjai -Metrolangkat.com

Kapolres Binjai, AKBP Romadhoni Sutardjo, SIK berserta PJU Polres Binjai melakukan kunjugan kerja (Kunker) ke Mapolsek Binjai Kota, Rabu (22/01) pagi.

Pada kesempatan Kunker itu, Kapolres Binjai mengucapkan terima kasih kepada semua pihak diwilayah Kecamatan Binjai Kota ini yang telah bekerjasama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Diharapkan kepada yang terkait agar tetap pelihara dengan baik hubungan kerjasama yang telah terjalin selama ini", pesan Kapolres.

Pada kesempatan itu juga, Kapolres menyampaikan seputaran tentang pemilihan Walikota yang akan dilakukan serentak pada tahun 2020 mendatang, terkhusus yang akan berlangsung di Kota Binjai.

"Mari kita ciptakan kondisi yang lebih aman sehingga terselenggaranya Pilkada berjalan dengan baik", kata Kapolres.

Kapolres berharap peran aktif untuk semua pihak dalam mendukung kegiatan Demokrasi Pilkada.

Sementara itu, Kapolsek Binjai Kota Kompol Aris Frianto, Sos menyambut baik kedatangan para tamu undangan dalam acara silahturahmi, khususnya Kapolres Binjai dan PJU Polres Binjai yang telah hadir.

"Situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Binjai Kota masih kondusif dan tetap dilaksanakan koordinasi dengan 3 Pilar untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif", Ungkap Kompol Aris Frianto.

Tak hanya Kepolisian saja, ASN juga turut memberikan sambutan dalam acara ini, yaitu Camat Binjai Kota, M. Fajar Setiawan, SSTP dalam sambutannya ia mengatakan, selamat datang Kapolres Binjai beserta rombongan dari Polres Binjai ke Wilayah Kecamatan Binjai Kota di Polsek Binjai Kota.

"Seperti yang disampaikan Bapak Kapolres Binjai, bahwa Forkopimka Binjai Kota tetap berkoordinasi dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif", pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Para Kabag, Para Kasat, Kapolsek Binjai Kota, Kompol Aris Fianto. Sos, Danramil Binjai Kota, Kapten inf. A. Y. Lubis, Camat Binjai Kota M. Fajar Setiawan SSTP, Sekjen MUI H. Jafar Siddiq, Ketua FKUB Ustad M. Nasir, Ketua Etnis Tionghoa Guntur, Para Tomas, Todat, Para Lurah, kepling dan Perseonil Polsek Binjai Kota. (gci)