Iklan

Sabtu, 25 Januari 2020, 09.25.00 WIB
Last Updated 2020-01-25T02:25:51Z
Metro Binjai

Kapolres Binjai Silaturahmi Kerumah " Tomas" Binjai Barat

Berita Viral
Kapolres Binjai saat silaturahmi kerumah tokoh masyarakat Binjai Barat. (goci) 


Binjai,Metrolangkat.com

Kapolres Binjai, AKBP Romadhoni Sutardjo, SIK bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Binjai, silaturahmi kerumah Tokoh Masyarakat (Tomas) H. Kalimandar Siregar Jalan Mahoni, Kelurahan Limau sundai, Kecamatan Binjai Barat. Jum'at (24/01) pagi.

Dalam kunjungannya, Kapolres memperkenalkan diri sebagai Kapolres Binjai yang baru sekaligus bertatap muka dengan warga Kelurahan Limau Sundai.

"Puji syukur kepada Allah SWT kita masih diberi kesehatan untuk bisa berkumpul pada hari ini, di Rumah Tokoh Masyarakat Bapak H. Kalimandar Siregar, Izinkan saya memperkenalkan diri kepada seluruh hadirin yang hadir pada hari ini

Saya selaku Kapolres Binjai yang baru," sambut Kapolres Binjai sembari mengatakan sebelumnya saya bertugas di Polrestabes Medan sebagai Kabag Ops.

Kapolres menegaskan, bahwa sebelumnya dia belum ada waktu untuk bertatap muka dengan masyarakat Kelurahan Limau Sundai, Kecamatan Binjai Barat.

"Saya berharap masyarakat di Kel. Limau Sundai bisa bersinergi dengan pihak kepolisian terkhusus dengan Bhabinkamtibmas," pungkasnya.

Menurutnya, hal tersebut guna dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Sebelum mengakhiri kunjungannya, Kapolres mengucapkan terima kasih atas jamuannya, ada sarapan, teh, kopi dan juga buah, tapi yg terpenting semua bisa bertatap muka dan dapat bekerja sama membantu tugas-tugas kepolisian.

Turut hadir dalam silaturahmi tersebut, Kabag Sumda Kompol Ismui, Kasat Narkoba Akp Yusuf Tarigan, SH, Kasat Bimmas Akp Eva Sinuhaji, Kasat Sabhara Akp Tarmiji Lubis

, Kasat Intel diwakili KBO Intel Ipda Kardi, Kapolsek B. Barat Akp Arnawati SH. MH, Kasat Reskrim diwakili KBO Reskrim Ipda Gusli Efendi, Kasubbag Dalops Kompol Muliono,

Camat B. Barat, Samuel Lumban toruan, Tomas kel. Limau sundai, Toga kel. Limau sundai Ust. M. Arifin S. Ag, Bhabinkamtibmas kel. Limau sundai Syahrul Sinaga dan Babinsa kel. Limau sundai Sertu Sumantri. (gci)