Iklan

Rabu, 22 Januari 2020, 20.19.00 WIB
Last Updated 2020-01-22T13:19:33Z
Berita Hari Ini

Kapolres Jepara Jalin Silaturahmi Dengan Wartawan

Berita Viral
Kapolres Jepara AKBP Nugroho Try Nuryanto silaturahmi dengan wartawan 


Jateng,Metrolangkat.com

Kapolres Jepara, AKBP Nugroho Tri Nuryanto SIK menggelar kegiatan temu ramah dengan seluruh rekan pers yang bertugas di wilayah hukumnya di Aula Endra Sharma Laksana Polres Jepara, Rabu (22/01) siang. Dalam kesempatan itu, Kapolres Jepara, AKBP Nugroho juga memberikan souvenir berupa jam dinding kepada perwakilan insan pers.

Dalam sambutannya, Nugroho juga berkesempatan memperkenalkan dirinya sebagai Kapolres Jepara yang baru serta menceritakan riwayat jabatan selama berdinas.

"Perlunya bekerja sama dengan insan pers supaya kita dalam hal ini Polres Jepara bisa mempublikasikan kegiatan kita yang positif sehingga bisa sampai kepada masyarakat," katanya.

Nugroho berharap kedepan hubungan antara pihak kepolisian dengan insan pers terus terjalin dengan baik, sehingga bisa bekerja sama dan bersinergi.

"Dan apabila ada berita yang tidak baik kami minta tolong untuk bisa disaring dulu, karena dapat berdampak tidak baik di masyarakat," ucapnya.

Nugroho meminta agar insan pers dapat manayangkan berita yang aktual dan sesuai dengan fakta yang ada.

"Silahkan kalau mau mengadakan kegiatan sosial untuk memberitahukannya kepada Polres Jepara. Dan akan kami dukung," katanya.

Sementara itu, perwakilan wartawan, Budi Santoso turut mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Nugroho dan PJU atas undangannya di acara silaturahmi ini.

"Kami media berusaha menjalin hubungan yang baik kepada Polres Jepara. Dan semoga hubungan yang baik ini semakin ditingkatkan dan menjadi lebih baik untuk Jepara," katanya.

Dia berharap Kapolres bisa membangun iklim yang baik, sehingga bisa memberikan pembelajaran dan informasi kepada masyarakat.(gci)