-->

Iklan

Kapolres Jepara Sambangi Dandim 0719 Jepara & Kajari

Kamis, 23 Januari 2020, 18.15.00 WIB Last Updated 2020-01-23T11:15:15Z
Kapolres Jepara AKBP Try Nugroho Nuryanto diabadikan bersama Kajari dan Dandim


Jepara,Metrolangkat.com

Kapolres Jepara, AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH berkunjung ke Kodim 0719 Jepara dan Kejaksanaan Negeri. Kamis (23/01)

Pada kesempatan tersebut, Kapolres semata-mata untuk mempererat tali silaturahmi dengan kedua mitra kerjanya, Dandim 0719 / Jepara Letkol Arm Suharyanto, S.Sos. dan Kajari Jepara, Saiful Bahri, SH. Ketiga  unsur pimpinan daerah Jepara ini  masing-masing didampingi oleh pejabat dilingkungannya.

Kunjungan perwira menengah Polri, ayah dua anak M.  Rayhan Albani Setyo Nugroho dan H. Khalisha Bintang Nugroho, ini  bukan semata-mata untuk suksesnya tugas Polri, tetapi juga untuk membangun sinergitas bersama demi kemajuan Jepara.

 “Senergitas dengan Kodim mutlak diperlukan untuk membangun kondusifitas, keamanan dan  ketertiban  di daerah. Sedangkan sinergitas dengan Korps Adhyaksa sangat   diperlukan untuk  penegakan hukum di Bumi Kartini,” ujar Nugroho.

Silaturahmi dan sinergitas itu, menurut AKBP Nugroho Tri Nuryanto adalah untuk dapat memberikann perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya. Menurutnya Ini merupakan komitmen bersama.

Sementara itu, Dandim 0719 Jepara, Letkol Arm Suharyanto, S.Sos. dan Kajari Jepara, Saiful Bahri, SH menyambut baik kunjungan Kapolres Jepara yang didampingi oleh Pejabat Utama (PJU) di Jajaran Polres Jepara.

“Silaturahmi adalah tradisi yang baik dan bermanfaat  besar dalam melakukan koordinasi dalam pelaksanaan tugas kedinasan,” ucap Letkol Arm Suharyanto, S.Sos.

Usai Dandim 0719 Jepara memberikan sambutan, lanjutnya Kajari Jepara, Saiful Bahri, SH  yang pada akhir Oktober lalu juga baru bertugas di Jepara, sangat menghargai kunjungan Kapolres Jepara yang baru  sepekan bertugas di Jepara.

“Ini awal yang baik dalam membangun sinergitas antar lembaga  dalam melayani masyarakat Jepara.” pungkasnya.(gci)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+