Iklan

Loading...

Kapolres Silahturahmi Ke BNNK Binjai

Thursday, January 16, 2020, 6:25:00 PM WIB Last Updated 2020-01-16T11:25:48Z
Loading...
Loading...




Binjai-Metrolangkat.com


Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo, SIK bersama rombangan Pejabat Utama (PJU) Polres Binjai, silaturahmi ke Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Binjai, yang beralamat di Jalan Gatot subroto, Kelurahan Limau Mungkur, Kecamatan Binjai Barat.

BNN Kota Binjai mengapresiasi kedatangan silaturahmi Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo, SIK beserta rombongan PJU. Mereka disambut langsung oleh Kepala BNN Kota Binjai AKBP Suprayogi, SH.

"Selamat datang kepada Kapolres Binjai dan rombongan, dalam rangka silaturahmi ke kantor BNN Kota Binjai," sambut Kepala BNN Kota Binjai.

Dalam kunjungan tersebut, Kepala BNN membahas seputaran modus operandi peredaran narkotika, khususnya dari Aceh atau yang melintas di Kota Binjai.

Sementara itu, dalam kunjungannya Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo, SIK beserta PJU dan Pejabat BNN kota binjai membahas dan membicarakan tentang meningkatkan sinergitas dan kerjasama masalah penindakan peredaran gelap Narkoba di Kota Binjai.

"Melakukan pemetaan dan kordinasi tentang tempat tempat peredaran gelap Narkoba di Kota Binjai," Kata Kapolres Binjai.

Dalam waktu dekat, Polres Binjai dan BNN Kota Binjai akan melaksanakan pemusnahan barang bukti Narkoba.

Sebelum mengakhiri kunjungannya, Kapolres Binjai mengucapkan terima kasih kepada Kepala BNN Kota Binjai atas sambutan dan kegiatan ini adalah salah satu kunjungan silaturahmi yang diharapkan dapat membangun sinegritas.

Turut hadir dalam kunjungan kali ini, yakni Para Kabag, Para Kasat, Kepala BNN Kota Binjai AKBP Suprayogi SH, kasi P2m Kota Binjai Ardi Efendi SE, Kasi pemberantasan Bambang Sulistio, Kasi Rehabilitasi dan Dr. Listia Prastiti Milva. (gci)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+
close
Loading...