Iklan

Senin, 27 Januari 2020, 15.44.00 WIB
Last Updated 2020-01-27T08:48:02Z
Berita Terkini

Muliani Terpilih Aklamasi Pimpin DPC HIPKI Kab Langkat 2020-2024

Berita Viral

Ketua DPC HIPKI Langkat 2020-2024 Muliani yang terpilih Aklamasi pada Muscab Ke V di Sobat Kopi, Senin (26/1)

Langkat,Metrolangkat.com

Musyawarah cabang Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Pengelola Kursus Indonesia (DPC-HIPKI) Ke-V & Himpunan Seluruh Pendidik dan Penguji Indonesia (DPC-HISPPI) Kab Langkat digelar Senin (26/1) siang di " Sobat Bagus Kafe".
Aidil Ilham Lubis SE, Ketua DPC HISPPI Langkat

Musyawarah untuk memilih dan membentuk kepengurusan kedua organisasi tersebut.  

Pemilihan yang dihadiri 31 pimpinan atau pengelola lembaga dan 35 instruktur se Kabupaten Langkat tersebut terbilang singkat.
Photo bersama usai Muscab

Pasalnya, para peserta musyawarah yang memiliki hak suara sepakat menunjuk dan menetapkan pimpinan DPC HIPKI Kab Langkat Tahun 2020-2024, Muliani yang juga pimpinan Lembaga Harpi Melati.

Sementara untuk DPC HISPPI Kabupaten Langkat tahun 2020-2024 terpilih Aidil Ilham Lubis, SE. 

Sesi pemilihan yang berjalan penuh keakrabpan tersebut tampak dihadiri DPD HIPKI Sumut diwakili Sekertaris Jendral, Andreas Perangin angin dan pengurus lainya. 

Hadir juga Kepala dinas pendidikan dan pengajaran Kabupaten Langkat, dr H Syaiful Abdi SE, SH Mpd. Ketua HISPPI Sumut, Abdul Jebar M Hum. Kepala SKB Langkat, Asnawati SE, anggota DPRD Langkat Fraksi Gerrindra, Zulhijar Spd. 

Kabid Paud dan Dikmas Pendidikan Kab Langkat,  Nelson Bangun,Kasi Kursus dan Kelembagaan, Indra Menaita. Ketua Himpaudi Kab Langkat, Jamaliah Sag. 

Panitia Musyawarah Cabang, Aidil Ilham Lubis SE, didampingi Hendra Darmawan S Kom, Muhamad Ardian S, Pd dan Sa'adatul Khairat Br Ginting dan Pandu Winata Putra, Spd. 

Mengucapkan ribuan terimakasih kepada para tamu undangan dan peserta yang hadir pada Musyawarah kali ini. " Kami dari panitia penyelengara Muscab mengucapkan ribuan terimakasih untuk semuanya hingga acara kita ini berjalan dengan sukses. " Ujar Aidil dalam sambutanya. 

Sementara Kepala dinas pendidikan dan pengajaran Kab Langkat, dr Syaiful Abdi SE,SH,M.Pd dalam sambutanya sekaligus menutup acara, mengucapkan selamat kepada pimpinan yang baru terpilih. 

" Pertama tama saya ucapkan selamat dan sukses kepada buk Muliani yang telah terpilih secara aklamasi,itu artinya buk Muliani akan menjadi pimpinan di lembaga ini empat tahun kedepan. 

Dan terus terang saja saya katakan, saudara sekalian memang tidak salah pilih sosok untuk memimpin lembaga ini. "Sudah tepat dan benar sekali kalau buk Muliani memang yang dipilih, jadi saya melihat organisasi ini memang benar-benar berbeda dengan organisasi lainya." Puji Kadis. 

" Sedangkan Ketua DPC HIPKI terpilih,Muliani mengatakan kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk kembali memimpin HIPKI Langkat merupakan sebuah amanah yang sangat berat dan begitu besar. 

" Ini adalah sebuah amanah dan beban yang begitu berat kepada saya, meskipun begitu, dengan dukungan dari kawan kawan semua insya allah saya akan menjalankannya dengan sebaik mungkin.


" Terimakasih karena masih mempercayakan HIPKI kepada saya, oleh karena itu mari kita saling mendukung satu sama lainya, bersinergi dengan pemerintah khususnya dinas pendidikan Langkat.

Untuk mendukung semua program dibidang kursus pelatihan maupun pendidikan karena maju bersama itu baru hebat. " Ujar wanita yang suka mengenakan busana Sar'i ini. Selanjutnya acara muscab ditutup dengan photo bersama.(red)