Iklan

Sabtu, 25 Januari 2020, 18.52.00 WIB
Last Updated 2020-01-25T11:52:59Z
Berita Hari Ini

Peduli Sesama Umat Manusia, Kapolres Jepara Laksanakan Jum'at Barokah

Berita Viral



JEPARA - Metrolangkat.com

Jumat barokah yang merupakan salah satu program dari Polres Jepara, Polda Jateng yang dilaksanakan oleh Polres Jepara, secara serentak dan rutin setiap 2 minggu sekali, tepatnya setiap hari Jumat sebagai wujud kepedulian dengan sesama.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Jepara, AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.IK, M.H melaksanakan kegiatan sosial bersama warga Desa Mulyoharjo Kec./Kab. Jepara, Jumat (24/01).

Kedatang Kapolres disambut oleh Kepala Desa Mulyoharjo, Jupriyono dan Tokoh Agama Ds. Mulyoharjo (Pimpinan Ponpes Babussalam), KH. Sahal Mahfud, Kapolres Jepara bersama rombongan langsung menuju kediaman Sutipah (52) yang beralamat di Ds. Mulyoharjo Rt. 05/05 Kec./Kab. Jepara dan Ibu Sutini (50) yang beralamat di Ds. Mulyoharjo Rt.02/05 Kec./Kab. Jepara.

"Mengingat bahwa sebagian rizki yang kita miliki adalah milik dari orang - orang yang membutuhkan," beber Kapolres Jepara yang sering dipanggil dengan sebutan Nugie.

Nugie menegaskan, bahwa kegiatan sosial Jumat Barokah Polres Jepara ini, akan terus di galakkan sebagai wujud kepedulian dari Kepolisian, dalam hal ini Polres Jepara membantu kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

"Walaupun tidak seberapa, semoga dapat membantu kebutuhan sehari - hari dari Ibu Sutipah dan Ibu Sutini," ucap Nugie.

Menurutnya, kegiatan sosial tersebut dapat menginspirasi warga lain untuk peduli dengan sesama manusia, mengingat rizki yang didapat.

"Matursuwun sanget Bapak Polisi, mugi kesaenan njenengan dibales kesaenan ugi kalihan Gusti Allah SWT, Amin terimakasih banyak Bapak Polisi, semoga kebaikan yang anda berikan dibalas oleh Allah SWT dengan kebaikan," ungkapan terimakasih Ibu Sutipah dan Ibu Sutini kepada Kapolres Jepara, AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K, M.H. (gci)