Iklan

Selasa, 14 Januari 2020, 19.42.00 WIB
Last Updated 2020-01-14T12:42:02Z
Hukum dan kriminal

Pengedar Sabu Ditangkap Polisi

Berita Viral




Binjai-Metrolangkat.com


Satres Narkoba Polres Binjai kembali berhasil meringkus seorang pengedar sabu-sabu dari kawasan Jalan Danau Meninjau, Kel. SM Rejo, Kec. Binjai Timur, Kota Binjai, Sabtu (11/01) sekira pukul 18.00 Wib. Adalah, Usman (36) pelaku yang ditangkap setelah terbukti memiliki sabu sabu yang disimpannya di dalam lapis kotak rokok.

Penangkapan terhadap pelaku bermula dari adanya laporan masyarakat yang resah dengan maraknya peredaran narkoba di wilayah tersebut. Menanggapi laporan itu, petugas pun langsung turun untuk melakukan penyelidikan.

Sesampainya di lokasi, petugas melihat ciri ciri seseorang yang diinformasikan oleh masyarakat karena diduga keras sebagai pelaku pengedar sabu-sabu. Saat ditangkap, ternyata benar petugas berhasil mendapati barang bukti sabu sabu yang disimpan di dalam lapis kotak rokok.

Kemudian petugas langsung membawa pelaku beserta barang bukti ke Satres Narkoba Polres Binjai untuk dilakukan proses selanjutnya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut.

"Benar, sudah kita amankan," tegasnya.  (gci)