Iklan

Minggu, 19 Januari 2020, 16.12.00 WIB
Last Updated 2020-01-19T09:16:01Z
Partai Politik

Rakorda 2020 PKS Semakin Kokoh Melayani Rakyat Langkat

Berita Viral




Langkat-metrolangkat.com


DPD Partai Keadilan Sejahtera(PKS) Kabupaten Langkat menyelenggarakan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Tahun 2020, bertempat di Aula gedung PKK Stabat, Minggu (19/1/2020).

Aidir Syahputra selaku ketua panitia dan juga anggota DPRD Langkat, mengucapkan Terimakasih dan selamat datang kepada
Sekretaris Dewan Syari'ah Wilayah, Kasman LC,MA,
Bupati Langkat yang di wakili oleh asisten l Drs.H karim M.Ap,
Ketua komisi A DPRD Provinsi Sumut Suhendro, Wakil ketua DPRD Langkat Antoni Ginting SE, Pengurus, Kader dan para Simpatisan PKS Langkat.

Dalam sambutannya, Aidir menyampaikan bahwa Rakorda PKS 2020 kali ini bertujuan untuk memperkokoh persaudaraan sesama kader dan pengurus, serta membangun sinergitas antara anggota Legislatif Daerah dan Provinsi kepada pengurus PKS dari tingkat Kabupaten, Kecamatan hingga Desa.

Selain itu, dalam rapat ini turut mensosialisasikan strategis desain pelayanan ke masyarakat kepada Kader dan Pengurus Kecamatan PKS Langkat.

"Hal ini berguna untuk penambahan kader kader PKS demi melanjutkan pemenangan Pemilu dan Pilkada berikutnya," ucap Aidir.

Di tempat yang sama, Ganda Wahyudi S.Pdi, selaku Ketua Umum DPD PKS Langkat menuturkan, Rakorda PKS 2020 ini bermanfaat untuk mempererat persaudaraan antara pengurus, kader dan simpatisan PKS yang ada di Langkat.

Ganda menambahkan, sesuai dengan tema rapat kali ini yakni "Semakin Kokoh Melayani Rakyat Kabupaten Langkat" PKS akan terus memperkokoh pelayanan ke masyarakat dan tetap bersinergi, baik itu Anggota Legislatif, Pengurus, Kader, maupun simpatisan partainya.

Hal senada juga disampaikan Sekretaris DPD PKS Langkat S.Harianto Amd. Ia berharap kedepan setelah Rakorda 2020 ini, meski di Pilkada kemarin partainya bukan pengusung Bupati terpilih, PKS Langkat akan siap mendukung dan bersinergi sesuai dengan program program yang sudah dicanangkan oleh Bupati Langkat.

Selanjutnya, Andri Susilo yang juga Ketua Teritorial Dakwah Binjai-Langkat PKS, merasa bersyukur karena kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik.

"Alhamdulillah, rapat koordinasi daerah ini berjalan lancar. Terlihat antusias para kader, simpatisan, unsur Pemerintahan dan undangan lainnya," ucapnya.

Andri juga berharap, kedepan seluruh pengurus, kader maupun simpatisan PKS mampu bekerja dengan lebih ikhlas dan semangat, baik sebelum Pemilu ataupun sesudah Pemilu 2019 kemarin.

Lebih lanjut dikatakan Andri, PKS telah hadir melahirkan Anggota Legislatif (Aleg) baik di Kabupaten/Kota, Provinsi serta Pusat, sehingga tetap terus bersinergi dan melayani rakyat.

"Harapannya semoga berbagai kinerja PKS betul betul dirasakan masyarakat dan InsyaAllah masyarakat akan tetap berbondong bondong memilih PKS di pemilu 2024 mendatang," harapnya.

Dalam Rapat Koordinasi Daerah tersebut dihadiri ratusan orang, baik itu perwakilan unsur Pemerintah Daerah, DPRD, pengurus, kader maupun simpatisan PKS Langkat. (Dky)