Iklan

Sembari Silaturahmi, Kapolres Tinjau Rutan Lapas Kelas II A Kota Binjai

Wednesday, January 15, 2020, 8:08:00 PM WIB Last Updated 2020-01-15T13:08:19Z




Binjai-Metrolangkat.com


Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo, SIK bersama rombongan PJU, silaturahmi ke kantor Kepala Lembaga Pemasyarakat (Kalapas) kelas II A kota Binjai, berada di Jalan Gatot subroto, Kelurahan Limau Mungkur, Kecamatan Binjai Barat, Rabu (15/01).

Dalam kesempatan tersebut, Kalapas kelas II A kota Binjai, Maju Amintas Siburian, meapresiasi kunjungan Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo, SIK bersama rombongan PJU Polres Binjai.

Kalapas juga memberitahukan bahwa di Lapas Kelas II A Binjai saat ini memiliki warga Binaan sebanyak 1.908 Narapidana dan tahanan, yang 70 persen adalah kasus narkoba.

"Ada satu orang tahanan Napiter bernama Siadiq Fitriadi alias Dani alias Memet yang menjalani hukuman 5 tahun 6 bulan. Pindahan Dari LP di Jakarta," ungkap Kalapas kelas II A Kota Binjai.

Kalapas juga memberitahukan bahwa Jumlah penjagaan di LP kelas II A Binjai sebanyak 17 petugas/Shift nya.

"Pihak Kepolisian khususnya Polsek Binjai Barat selalu patroli ke Lembaga Pemasyarakatan dan mendapat back up dari satu personil Polri Dalam rangka pengamanan," Pungkas Kalapas kelas II A Kota Binjai.

Sementara itu, Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo, SIK mengucapkan terima kasih kepada Kalapas Binjai atas sambutanya dan kegiatan ini merupakan salah satu kunjungan silaturahmi yang diharapkan dapat membangun sinegritas. (gci)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+
close