Iklan

Kamis, 30 Januari 2020, 18.51.00 WIB
Last Updated 2020-01-30T11:51:29Z
Berita Terkini

Tersangkut Dibaket Beko,Wanita Muda Ditemukan Tewas Tanpa Busana & Usus Terburai

Berita Viral

Korban pembunuhan sadis dengan usus terburai tanpa busana

Sei Bingei, Metrolangkat.com

Sesosok mayat perempuan ditemukan tewas dengan kondisi yang mengenaskan, tanpa busana dan usus terburai di Dusun Tanjung Putri Desa Namu Ukur Utara Kecamatan Sei Bingai Kabupaten Langkat, pada Kamis (30/1/2020) sekira Jam 11.30 WIB.

Diketahui mayat wanita tersebut bernama Raskami Surbakti (21) warga Dusun Lau Sridi Desa Belinteng Kecamatan Sei Bingai Kabupaten Langkat.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh M. Adi Gurusinga (47) operator beko galian C yang tersangkut di baketan, mengetahui hal itu Adi menepikan mayat tersebut ke pinggir sungai.
Petugas udentifikasi korban dilokasi. 

Mengetahui kejadian itu, Adi memberitahukan hal tersebut kepada mandornya yang bernama Iwan Ketaren (47), sontak Iwan langsung menghubungi kepala dusun dan aparat kepolisian setempat.

Menurut keterangan suami korban Ramona Surbakti (21), bahwa dirinya mencari korban di seputaran Dusun Lau Sridi Desa Namu Ukur sejak Rabu (29/1).

Kapolsek Sei Bingai IPTU Endarmawan membenarkan kejadian penemuan mayat yang berjenis kelamin perempuan tersebut.

 "Jenazah sudah kita bawa ke Rumah Sakit Dzoelham Binjai guna kepentingan autopsi, hingga sampai saat ini belum diketahui penyebab korban meninggal," beber Kapolsek. (Zar/ci)