Iklan

Jumat, 17 Januari 2020, 15.17.00 WIB
Last Updated 2020-01-17T08:17:43Z
Berita Hari Ini

Truk Sampah Milik Pemko Binjai "Nyungsep" Ke Dalam Parit

Berita Viral




Binjai-Metrolangkat.com


Satu unit Truk Sampah warna Hijau jenis Isuzu Panther dengan plat merah Nopol BK 8114 R,  milik Kecamatan Binjai Barat Pemko Binjai, yang diperuntukkan untuk mengangkat sampah, nyungsep di dalam parit, tepatnya di depan Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Binjai, Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Limau Mungkur, Kota Binjai, Jumat (17/1/2020).

Sebelum masuk kedalam parit, truk roda empat pengangkut sampah yang belum diketahui nama Supirnya ini datang dari arah Simpang Pertanian menuju kedalam Kota Binjai. Namun, dari arah yang berlawanan, datang satu unit truk yang tiba tiba menyalip beberapa Mobil. Akibatnya, Supir truk sampah gugup dan spontan buang setir ke kiri, lalu masuk ke Parit.

Apesnya lagi, sebelum masuk kedalam parit, truk pengangkut sampah tersebut menabrak Sepeda Motor berwarna merah jenis Honda Beat yang sedang terparkir dipinggir jalan oleh pemiliknya karena sedang melapor ke Pos BNN Kota Binjai. Akhirnya, Sepeda Motor itupun ikut nyungsep kedalam parit.

Hal itu dibenarkan oleh Camat Binjai Barat, Samuel Lumbantoruan, saat dikonfirmasi awak media, Jumat (17/1/2020) Siang. Menurutnya, truk sampah itu baru mengangkat sampah di beberapa tempat yang ada di Binjai Barat.

"Supir truk sampah itu mungkin gugup karena tiba tiba ada truk dari arah yang berlawanan memotong Mobil sehingga mengambil jalur kanan," beber Camat Binjai Barat.

Kini, ucap Samuel Lumbantoruan, truk sampah beserta Sepeda motor tersebut sudah di evakuasi dan dibawa ke Unit Lakalantas Mapolres Binjai.

"Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu," ucap Samuel.

Disinggung bagaimana dengan Sepeda Motor yang ditabrak oleh truk sampah itu, Samuel mengatakan jika pihaknya siap membantu perbaikannya.

"Kami rencananya akan membantu perbaikan Sepeda Motor. Dananya dari kami yang urunan," ujarnya. (red)