Iklan

Turnamen Bola Voli Tingkat Sumut Resmi Dibuka

Thursday, January 16, 2020, 6:42:00 PM WIB Last Updated 2020-01-16T11:42:17Z



Binjai-Metrolangkat.com


Yayasan pendidikan Panca Abdi Bangsa (PABA) Binjai dalam rangka HUT ke 37 menggelar Turnamen Bola Voli Tingkat Pelajar dan Umum (Putra/Putri) Se-Sumatera Utara tahun 2020.

Kegiatan tersebut di buka langsung oleh Ketua TP. PKK kota Binjai, Hj. Lisa Andriani Idaham, bertempat di Lapangan Bola Voli Yaspen PABA Binjai, Kamis (16/1/2020).

Kegiatan turnamen ini akan mempertandingkan kategori pelajar SLTA dan Umum putra dan putri. Peserta yang ikut dalam kegiatan ini sebanyak 20 tim pelajar SLTA dan 22 tim umum putra dan putri dari beberapa daerah di Sumatera Utara.

Ketua TP. PKK Binjai, Hj. Lisa Andriani Idaham memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini karena melalui event ini diharapkan disampinh menjadi ajang silahturahmi juga dijadikan momentum untuk dapat menunjukkan kebangkitan bola voli di kota Binjai.

"Kedepannya saya berharap kegiatan seperti turnamen bola voli ini dapat terus dijadikan agenda rutin setia tahunnya sehingga bakat para atlet yang ada di kota Binjai dapat disalurkan," jelasnya.

Selanjutnya, Lisa juga meminta kepada Dispora kota Binjai agar dapat memantau bibit-bibit yang dapat dibina serta dikembangkan, agar dapat membawa nama kota Binjai pada tingkat lebih tinggi, baik tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional.

"Saya berharap kedepannya bola voli dapat kita jadikan sebagai cabang olahraga unggulan dan yang mampu memberikan kontribusi prestasi bagi kota Binjai," sambung Lisa.

Turnamen ini akan memperebutkan Piala Juara Umum, Piala Tetap Juara 1-4, serta Piala Bergilir Ketua TP. PKK kota Binjai. (red)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+
close