Iklan

Sabtu, 18 Januari 2020, 19.10.00 WIB
Last Updated 2020-01-18T12:10:52Z
Berita Hari Ini

Walikota Hadiri Wisuda Sarjana STKIP Budidaya

Berita Viral




Binjai-Metrolangkat.com


Walikota Binjai, HM Idaham, menghadiri undangan wisuda sarjana Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Budidaya Binjai tahun akademik 2019-2020 di Pendopo Umar Baki, Sabtu (18/1/2020).

Mengawali sambutannya, Walikota mengucapken selamat kepada para wisudawan/wisudawati atas kelulusannya dalam meraih gelar sarjana.

Selanjutnya, Idaham menambahkan dengan telah selesa diwisuda para wisudawan/i akan dihadapkan dengan tantangan, hambatan dan persaingan yang jauh akan lebih berat dibanding saat menjalani pendidikan di bangku kuliah.





“Saya berharap kedepanya nanti para lulusan STKIP Budidaya Binjai mampu bersaing di dunia kerja, mampu menjaga nama baik almamater dimanapun berada sebab tantangan yang akan dihadapi kedepannya akan lebih berat dibandingkan saat di dunia perkuliahan," ujar Idaham.

“Kepada seluruh orang tua wisudawan/i, saya turut berbahagia atas keberhasilan bapak/Ibu dalam mengasuh, mensupport serta mendukung putra-putrinya untuk memperoleh gelar sarjana, kita berdoa semoga mereka kedepannya bisa menjadi orang-orang yang sukses," sambungnya.

Diakhir sambutannya, Walikota mengucapkan terimaksih kepada pengajar dan keluarga besar STKIP Budidaya Binjai atas dedikasi, profesionalisme, serta loyalitas dan upaya yang telah dilakukan dalam mendidik putra-putri daerah kota Binjai dan sekitarnya sehingga menghasilkan SDM yang bermutu dan siap berbakti kepada bangsa dan negara. (red)