Iklan

Selasa, 18 Februari 2020, 17.44.00 WIB
Last Updated 2020-02-18T10:44:24Z
Partai Politik

Awalnya Diragukan, Lisa Buktikan Sampaikan Visi Misi Tanpa Tesk Di PPP

Berita Viral
Lisa Andriani sampaikan visi dan misi


Binjai-metrolangkat.com

Hj. Lisa Andriani Lubis, satu-satunya Bakal Calon (Bacalon) Walikota perempuan yang ikut penyampaian visi misi yang dilaksanakan oleh Partai PPP, Selasa (18/2) siang tadi sekira pukul 11.00 Wib di Hotel Kardopa, Jalan Sultan Hasanuddin, Binjai Kota.

Menariknya, diacara penyampaian visi misi yang digelar partai berlambang Ka'bah, tidak memperbolehkan setiap para Bacalon Walikota  membawa Teks keatas podium saat memaparkan visi misinya.

Lisa Andriani Lubis, dalam menyampaikan visi misinya sebagai Bacalon Walikota Binjai mendapat giliran kelima seusai H. Sampe Tuah Ginting.

Sebelumnya terendus kabar diarena acara penyampaian visi misi tersebut, bahwa istri dari Walikota Binjai itu tidak akan mampu dalam menyampaikan visi misinya saat tanpa teks maupun catatan.

Hasil pantauan media ini dilokasi, meski tanpa teks atau catatan, Lisa Andriani Lubis terlihat tenang dan lancar saat menyampaikan visi misinya sebagai Bacalon Walikota Binjai dihadapan panelis serta pengurus partai berlambang Ka'bah itu.

Hj. Lisa Andriani Lubis, sebagai seorang Bacalon Walikota satu-satunya dari kalangan perempuan itu pun menjelaskan maksud dari Binjai Cerdas dan Mandiri sebagai visi misi yang diusungnya sebagai bacalon Walikota Binjai.

Dalam kesempatan itu, Lisa Idaham menyampaikan, dalam visi misinya dia siap membantu memasarkan hasil usaha kecil menengah yang dikelola para ibu rumah tangga dengan sistem online.

Masih berkaitan dengan ibu rumah tangga, Lisa mengatakan, kaum ibu yang memiliki usaha akan dibantu dengan edukasi dan pembinaan kelompok kerja (Pokja) nantinya.

"Dengan Pokja dapat memberikan kesejahteraan merata kepada ibu rumah tangga, bukan perorangan atau pribadi," papar Lisa.

Tidak hanya itu, Lisa juga ingin mengoptimalkan posyandu dengan memfasilitasi dokter sesuai dengan kebutuhan dari masyarakat.

Masih dikatakan Lisa, jika dirinya diamanahkan menjadi walikota, maka ia nya akan membangun sumber daya manusia di Kota Binjai.

"Jika manusia atau ibunya maupun keluarga nya sudah baik. Maka generasi yang dilahirkan juga akan baik," tegas istri dari Walikota Binjai ini.

Sebelumnya dilaporkan Ketua Penjaringan Bacalon Walikota Partai PPP, Supardi menjelaskan, dari 11 Bacalon yang mendaftar dan sampai saat ini yang mengembalikan hanya 6 Bacalon walikota Binjai, dan yang hadir pada penyampaian Visi Misi yaitu Hj.Lisa Andriani Lubis, Suheldy, Sampe Tuah Ginting, Juliadi, Ustadz Abdul Azis, dan Edy Aswari.(Ars).