Iklan

Jumat, 14 Februari 2020, 17.02.00 WIB
Last Updated 2020-02-14T10:02:52Z
Hukum dan kriminal

Butuh Tiga Jam,Dua Pemilik Sabu Diamankan Polres Langkat

Berita Viral
Dua tersangka pemilik sabu sabu yang diamankan

Metrolangkat.com

Satuan Narkoba Polres Langkat yang dipimpin oleh AKP Adi Haryono dalam satu hari berhasil mengamankan dua orang pelaku yang mengusai narkotika jenis sabu, pada Kamis (13/2).


Satu diantara pelaku, yakni Andi Supiyatno (45) warga Dusun V Desa Stungkit Kecamatan Wampu Kabupaten Langkat.


Saat hendak dilakukan penangkapan, Andi sempat membuang barang bukti yang disimpannya di dalam kaleng tempat rokok sejauh 5 meter, tepatnya di perkebunan sawit yang terletak di Desa Stungkit, Kecamatan Wampu, sekira Jam 14.30 WIB


Dari tangan Andi, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 21 bungkus plastik klip warna bening yg didalamnya berisi diduga narkotika jenis sabu2 berat bruto 2 gram, 1 bungkus plastik klip ukuran sedang berisikan diduga narkoba jenis sabu berat bruto 0,85 gram, 1 buah timbangan digital kecil.


Sedangkan pelaku kedua diketahui bernama Ardiasah (37) warga Dusun 1 Desa Batu Melenggang Kecamata Hinai Kabupaten Langkat.


Dari tangan Ardiansah polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 2 bungkus plastik klip warna bening yg didalamnya berisi diduga narkotika jenis sabu2 berat bruto 2 gram.


Saat dilakukan penangkapan, Ardiasah sedang berada di dalam toilet SPBU Desa Cempa Kecamatan Hinai dengan menggenggap barang bukti di tangan sebelah kirinya, sekira Jam 11.30 WIB.


Kapolres Langkat AKBP Doddi Hermawan melalui Kasat Narkoba AKP Adi Haryono, membenarkan penangkapan terhadap kedua pelaku tersebut.

 "Kedua pelaku sudah kita amankan di Mapolres Langkat dan kedua pelaku kita amankan di hari yang sama, hanya selisih 3 jam," beber Kasat Narkoba. (Zar)