Iklan

Sabtu, 22 Februari 2020, 11.24.00 WIB
Last Updated 2020-02-22T04:24:11Z
Berita Hari Ini

Ditanya Soal Tragedi Tower Tewaskan 3 Pekerja, Kapolsek Stabat Emosi..

Berita Viral


Langkat, Metrolangkatbinjai.com

Dua hari pasca insiden tower telekomunikasi yang tumbang di Dusun III, Desa Mekar Jaya, Kecamatan Wampu tak ada satupun pihak terkait yang mau memberikan keterangan siapa yang bertanggung jawab dalam peristiwa yang menelan korban jiwa tersebut.


Kapolsek Stabat, AKP B Girsang saat dikonfirmasi awak media, Sabtu (22/2) sekira jam 09.15 WIB terkait siapa pihak yang bertanggungjawab dalam kasus tersebut, Kapolsek langsung berang dan terkesan tak bersahabat dengan awak media.


"Kok kayak gitu pertanyaan mu, macam gak bekawan aja kita. Masyarakat mana yang bertanya, suruh masyarakat bertanya langsung sama saya, konfirmasi aja sama unit Tipidter" pungkas AKP B Girsang dengan nada geram.


Terpisah, Kasat Reskrim Polres Langkat, AKP Teuku Fathir Mustafa SIK saat berulang kali dikonfirmasi via telepon selulernya, tidak mengangkat panggilan teleponnya.

Demikian juga saat dikonfirmasi via pesan WhatsApp, Kasat Reskrim Polres Langkat juga enggan membalas pertanyaan awak media.


Sementara, masyarakat mendesak pihak terkait agar bisa mengungkap dan menuntaskan kasus tumbangnya tower yang menyebabkan 3 orang pekerja tewas.

"Warga kan pingin tau juga apa penyebab towernyan tumbang, apakah karena pondasinya yang tidak sesuai standar atau faktor lain," ketus warga seraya meminta namanya tidak disebutkan. (Zar/Fii)