Iklan

Selasa, 18 Februari 2020, 14.18.00 WIB
Last Updated 2020-02-18T07:18:11Z
Berita Hari Ini

Nawawi Duta Tanjak Langkat Terlibat Laka Lantas

Berita Viral
Cam

Hinai,metrolangkat.com

Mobil Toyota Avanza yang dikendarai Camat Hinai, M Nawawi terlibat kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera Aceh tepatnya di Dusun I Cempa, Desa Batu melenggang, Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat,Selasa (18/2) pagi.

Sedangkan yang menjadi kontra mobil Duta Tanjak Langkat ini, Toyota Rush BK  1547 RAG yang dikemudikan Jefri salah satu petugas Lapas Narkoba Hinai.

Rangga(28) warga  sekitar mengatakan kecelakaan terjadi sekitar pukul 08.30 wib pagi,dimana mobil dinas avanza berplat merah yang dikemudikan Camat Hinai melintas dari Tanjung pura menuju arah Stabat

Sedangkan pengemudi yang merupakan salah satu petugas Lapas Hinai melintas dari arah Stabat menuju Tanjung pura

Setibanya dilokasi kejadian suara benturan keras terdengar. Dua kendaraan sudah terlibat kecelakaan.

Beruntung camat hinai dan petugas lapas tersebut hanya mengalami cedera ringan,sementara mobil mengalami kerusakan parah di bamper depan sebelah kiri dan kanan.

Oleh warga kedua korban langsung dibawa ke RS Putri Bidadari untuk menjalani perobatan.  Sedangkan kendaraan yang terlibat ditangani Satlantas Polres Langkat.

Terpisah,Kasat Lantas Polres Langkat AKP Aritonang membenarkan dan menyebutkan kejadian kecelakaan telah dalam tahap pemeriksaan masing masing korban,kita tunggu hasil laporan tersebut berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian kecelakaan.(red/dik)