Iklan

Rabu, 26 Februari 2020, 13.48.00 WIB
Last Updated 2020-02-26T06:48:14Z
Berita Terkini

Pembangunan Zona 1 Wilayah Pesisir 2021, Edy : Bupati & Walikota Jangan Mikirin Mencuri Uang Rakyat

Berita Viral
Gubsu saat memimpin Pra Musrembang dengan seluruh Bupati dan walikota pantai Timur.  


Langkat,Metrolangkat.com

Hari ini Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menghadiri kegiatan Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) zona 1 kawasan pantai timur Provinsi Sumatera Utara(Sumut) yang di selenggarakan di gedung paripurna DPRD Langkat.Rabu(26/2/2020).

Dalam kata sambutannya Gubernur mengatakan terimaksih atas kehadiran Bupati/walikota,Pegawai ASN di lingkungan Dinas Bappeda Kabupaten/Kota khususnya wilayah pantai timur Sumut beserta tamu undangan lainnya.

Rencana pembangunan zona 1 wilayah pesisir timur Sumut yang akan dimulai tahun 2021 mendatang, pihaknya dalam hal ini Provinsi Sumut,Bupati/walikota beserta unsur Dinas Bappeda Kabupaten/Kota wilayah pantai timur akan segera membangun akses kesehatan,pendidikan,pariwisata dll,tutur edy.

Edy menambahkan,kepada Bupati/walikota untuk segera membantu dan membuat konsep perencanaan pembangunan tahun 2021 di daerahnya masing masing khususnya wilayah pantai timur Sumut.

Di zaman pemerintahannya ini,diharapkan Bupati/Walikota dan unsur OPD lainnya di wilayah pantai timur Sumut ini,jangan ada lagi memiliki fikiran hendak mencuri uang rakyat saja,ini impian saya mari bersama sama membangun Sumatera Utara ini agar lebih bermartabat lagi,harapnya.

Turut hadir dalam undangan Musrenbang Zona 1 tersebut, Bupati/walikota,SKPD,unsur Bappeda Kabupaten/kota di wilayah pantai timur sumut,Ketua/wakil ketua DPRD langkat beserta tamu undangan lainnya.(ndro)