Iklan

Kamis, 13 Februari 2020, 12.45.00 WIB
Last Updated 2020-02-13T05:45:11Z
Anak Negeri

Polsek Padang Tualang Gelar Apel Penerimaan Siswa Diktuba Polri

Berita Viral


Metrolangkat.com

Polsek Padang Tualang menggelar apel penerimaan siswa Diktuba (Pendidikan Pembentukan Bintara) Polri Tahun Ajaran 2019-2020 SPN Hinai Polda Sumatera Utara di Mapolsek Padang Tualang, pada Kamis (13/2) sekira Jam 10.00 WIB.


Apel yang dipimpin oleh Kapolsek Padang Tualang AKP Efendi Panjaitan, didampingi oleh Perwira Instruktur siswa KOMPOL Rohmat, bintara pembina AIPTU W Padang, Kanit Intelkam Polsek Padang Tualang IPTU Sukiman dan personil Padang Tualang.


Kegiatan siswa nantinya mulai terhitung dari tanggal 13 s/d 22 Februari 2020, dan kemudian dibagi 9 mata pelajaran tugas fungsi kepolisian selama mengikuti Latja di Polsek Padang Tualang dengan didampingi oleh mentor masing masing.


Dalam kata sambutannya AKP Efendi Panjaitan terlebih dahulu mengucapkan selamat datang seluruh siswa Diktuba beserta Instruktur pendamping di wilayah hukum Polsek Padang Tualang.


Dirinya berharap, agar seluruh siswa benar-benar memanfaatkan waktu yang singkat ini untuk Latja dengan sungguh-sungguh, sehingga nantinya kedepan akan menjadi Polri yang humanis dan profesional.


Orang nomor satu di Mapolsek Padang Tualang ini juga memberikan arahan agar seluruh mentor pendamping dari Personil Polsek untuk memberikan materi dan pelatihan kerja secara baik dan sungguh-sungguh.


"Selamat belajar, berlatih dan bekerja serta ikuti aturan yang berlaku, baik di Lemdik maupun di Polsek Padang Tualang," beber Kapolsek.(yu)