Iklan

Minggu, 23 Februari 2020, 21.45.00 WIB
Last Updated 2020-02-23T14:45:33Z
Berita Hari Ini

Ribuan Kader IPK Siap Hadiri Pelantikan DPD IPK Binjai

Berita Viral
BINJAI-Metrolangkatbinjai.com

Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Binjai, menggelar rapat persiapan pelantikan pengurus DPD IPK Kota Binjai, Rabu (23/2) siang.

Rencananya pelantikan akan digelar pada 29 Febuari mendatang. Rapat berlangsung di Halaman Champions Coffe Resto, Jelan Sei Musi, Desa Kwala Mencirim, Kecamatan Sei Bingei.

Supris selaku Ketua DPD IPK Kota Binjai, dalam sambutannya mengatakan, kalau dirinya merasa sangat bangga llihat kader IPK yang lama.

Karena mempunyai semangat juang yang tinggi. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada kader lama.

" Saya memimpin IPK ini tidak mau di bilang ecek-ecek. Saat kepemimpinan saya ini kedepannya IPK ini bisa berfungsi dari semua aspek.

Dan Jika sebelumnya ada perselisihan di IPK, kesampingkan aja dulu itu. Mari kita bangun IPK ini bersama-sama, " kata Supris.

Supris juga berharap kepada seluruh anggota meningkatkan konsolidasi. Kalau ada permasalahan dibicarakan di internal organisasi. Sehingga dapat diselesaikan dengan baik.

Sekretaris Panitia M Sazali, menjelaskan sejauh ini pihaknya sudah membentuk kepanitian dengan mengundang pengurus IPK yang lama dan yang baru. Semuanya pemuda dan pemudi kota Binjai.

" Sejauh persiapan pelantikan IPK sudah rampung 90%, mulai dari baju, bendera dan undangan kepada Forkopimda di Kota Binjai,". Jelas Sazali.

Dalam pelantikan nanti turut hadir tamu undangan dari seluruh DPD dan DPP IPK yang ada di Sumatera Utara. Dan juga hadir DPD IPK Pekan Baru. (gci)