Iklan

Senin, 17 Februari 2020, 11.46.00 WIB
Last Updated 2020-02-17T04:46:32Z
Berita Hari Ini

Tak ditampung Angaran, Rumdis Kadiskes Langkat Jadi Rumah Hantu

Berita Viral
Rumah dinas kadis kesehatan yang terlantar


Stabat,metrolangkat.com

Rumah Jabatan Kadis Kesehatan Kabupaten Langkat yang berlokasi di Jalan Palang Merah  Kecamatan Stabat dalam kondisi tidak terawat dan terbengkalai tanpa ada pejabat terkait yang menempatinya.

Hal itu terlihat berdasarkan pantauan awak media metrolangkat.com di lokasi,Senin (17/2).

Yopi(34) salah seorang warga sekitar mengatakan,rumah jabatan Kadis Kesehatan sudah bertahun tahun tak ada yang menempati,jika pun terlihat hanya ajudan atau supir Kadis yg menempati rumah jabatan itu.

Sangat disayangkan,dengan kondisi seperti itu menyebabkan rumah jabatan Kadis Kesehatan tersebut bagai rumah berhantu yang terbengkalai dan jarang dirawat,"Katanya.

Semoga pihak Pemkab Langkat maupun pihak terkait lainnya bisa menyerap anggaran APBD untuk perbaikan dan perawatan  rumah jabatan Kadis Kesehatan Pemkab Langkat di tahun ini,sehingga rumah tersebut kembali berfungsi sebagaimana mestinya,harapnya.

Terpisah,salah satu petugas Dinas Kesehatan yang enggan disebutkan namanya mengatakan jika sampai saat ini belum tersedianya anggaran untuk perbaikan dan perawatan rumah jabatan Kadis Kesehatan Kabupaten Langkat.(dik)