Iklan

Jumat, 28 Februari 2020, 09.36.00 WIB
Last Updated 2020-02-28T02:36:22Z
Anak Negeri

Tiap Jum'at Honorer PN Langkat Ini Bagi Sarapan Pagi Abang Becak & Dhuafa

Berita Viral


Stabat,metrolangkat.com

Jumat pagi ini(28/2/2020), ada pandangan yang menggugah hati terlihat,saat awak media metrolangkat.com melintasi Jalan Proklamasi Kelurahan Kwala Bingei,Kecamatan Stabat,Langkat.

Terlihat beberapa orang sedang membagikan bungkusan sarapan pagi kepada abang becak dan dhuafa persis di depan Pengadilan Negeri (PN) Stabat Kabupaten Langkat.

Fauzi Azmi SH(32) yang merupakan seorang honorer di PN Stabat sejak tahun 2008 sampai sekarang mengatakan,ya bang setiap Jumat pagi di depan PN Stabat, saya dan rekan membagi bagikan puluhan sarapan untuk para tukang becak ataupun dhuafa yang melintas,bebernya.

Fauzi menambahkan,Jumat merupakan hari yang dipenuhi rahmat dari Allah SWT dan Allah juga membuka pintu maaf seluas-luasnya,maka saya berinisiatif menyisihkan sedikit rezeki dalam bentuk bungkusan sarapan pagi setiap Jumat pagi kepada tukang becak dan dhuafa yang melintas.

Alhamdulillah,pagi ini ada sekitar lima puluh bungkus sarapan pagi telah dibagikan kepada tukang becak dan dhuafa  bang,semoga sedekah kecil yang tak seberapa ini bisa meringankan biaya hidup tukang becak maupun dhuafa di pagi hari,harapnya.

Di tempat yang sama,Triyanto(45) salah seorang tukang becak  mengatakan,terimaksih kepada bang Fauzi dan rekannya yang telah melakukan kegiatan rutin sedekah Jumat pagi berupa bungkusan sarapan pagi kepada kami.

Insya'allah,kedepan segala kebaikan bang Fauzi kepada kami akan dibalas oleh Allah Swt,ucapnya.(dro)