Iklan

Kamis, 20 Februari 2020, 22.08.00 WIB
Last Updated 2020-02-20T16:17:51Z
Berita Terkini

Tower Roboh, Tiga Pekerja Tewas Mengenaskan

Berita Viral

Langkat, Metrolangkatbinjai. Com

Pembangunan tiang tower Telekomunikasi di Dusun III Desa Mekar Jaya Kecamatan Wampu memakan korban,pasalnya 3 orang pekerja tower jatuh dan tertimpa besi tower yang ambruk dan meninggal dunia di Rumah Sakit Putri Bidadari Wampu.

Yayat(40) yang merupakan pengawas proyek pembangunan tower mengatakan,ambruknya tiang tower terjadi sekitar pukul 17.30 wib saat ketiga pekerjanya sedang bekerja di atas,namun naas tiba tiba pondasi bawah pecah,sehingga mengakibatkan tower ambruk ke arah barat.


Yayat menambahkan,meski sempat dilarikan ke Rumah Sakit Bidadari Wampu,namun nyawa tiga orang pekerjanya tak tertolong karena mengalami luka yg sangat parah akibat jatuh dan tertimpa reruntuhan tiang besi tower.

Adapun ketiga orang pekerjanya yang tewas yakni,M Agus wariyansyah(25) alamat Desa paya Prupuk,Linggong(25) alamat Desa air hitam,dan Pijai(27) alamat Desa Air hitam, Kecamatan Tanjung pura,bebernya.

Terpisah,Muhammad Rifin selaku Kades Mekar Jaya membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan, dirinya mendapat informasi ambruknya tower dari warganya di sekitar proyek

Dan saat ini ketiga pekerja tower yang meninggal dunia di Rumah Sakit Wampu sedang dalam tahap penjemputan oleh pihak keluarga untuk segera dibawa ke rumah duka masing masing.


"Sebelum tower itu dipasang ketiga korban sempat meminta ijin sama saya dan Pak Camat, mereka mulai bekerja pada hari Jum'at (14/2) dan sudah disetujui warga sekitar."ucap Kades (dik/Zar)