Iklan

Rabu, 11 Maret 2020, 08.22.00 WIB
Last Updated 2020-03-11T01:22:38Z
Anak Negeri

Anggota DPR-RI Djohar Arifin Serap Aspirasi Guru dan Siswa SMA-N 1 Gebang

Berita Viral
Langkat, Metrolangkatbinjai.com


Anggota DPR RI Prof Dr Ir H Djohar Arifin Husin memanfaatkan masa Reses dengan mengunjungi SMA Negeri 1 Gebang, Langkat. Prof Djohar Arifin hadir bersama rombongan Tim Rumah Aspirasi Djohar Centre.

Rombongan Prof Djohar Arifin di sambut oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Gebang Drs Hj Miroh Mayanur MPd, Danramil 12 Gebang Kapten Inf Hendro, Wakapolsek Gebang Iptu Asnan, Anggota DPRD Langkat Aidir Syahputra, lurah Pekan Gebang Herlina Wati S Sos dan para siswa siswi.

Dalam Sambutannya Hj Miroh Mayanur mengucapkan terimakasih atas kehadiran Pak Prof Djohar Arifin ke sekolah yang beliau pimpin.

Kehadiran Anggota DPR RI ke sekolah ini harus kita manfaatkan untuk saling berdialog dan menyampaikan aspirasi demi kebaikan dan kemajuan Pendidikan terkhusus di SMA Negeri 1 Gebang ini, mengingat kehadiran sosok Anggota DPR RI ke sekolah ini adalah momentum yang sangat langka, sehingga saya sangat bersyukur karena Prof Djohar Arifin berkenan ke sekolah kami pungkasnya.

Prof Djohar Arifin Husin dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas sambutan Kepala Sekolah, dewan Guru dan siswa ,dan berharap para siswa dan siswi anak anak didik mampu mengembangkan kemampuan dan potensi agar bisa menjadi lebih unggul.

Kita harus siapkan diri pribadi agar menjadi unggul, dengan adanya kelebihan maka kita akan bisa lebih berguna dan bermanfaat.

Anggota DPR RI kelahiran Tanjung Pura, Langkat ini juga memotivasi para siswa dan siswi agar memiliki mental petarung sehingga memiliki tekad yang kuat untuk sukses.

Anggota Komisi x DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra ini juga menuturkan pentingnya pendidikan karakter agar kita bukan hanya unggul secara ilmu dan pengetahuan saja, tetapi juga memiliki disiplin dan adab serta tata Krama.

Dalam kesempatan ini juga Prof Djohar Arifin Husin menerima daftar usulan nama peserta Program Indonesia Pintar untuk di usulkan kepada Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Sebelum meninggalkan SMA Negeri 1 Gebang, Prof Djohar Arifin bersama rombongan turut mengelilingi sekolah melihat kondisi bangunan Laboratorium sekolah yang cukup memprihatinkan.(red)