Iklan

Selasa, 24 Maret 2020, 21.23.00 WIB
Last Updated 2020-03-24T14:23:10Z
Kabar Asahan

Antisipasi Corona, Masyarakat Sei Renggas Semprot Disinfektan di Rumah Ibadah.

Berita Viral


Asahan, Metrolangkat.com

Cegah dan antisifasi Virus Disease Corona (Covid 19). Pemerintah Kelurahan Sei Renggas Kecamatan Kisaran Barat, bersama -sama masyarakat melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh 0rumah ibadah yang ada di Kelurahan, Selasa (24/3/2020).

Penyemprotan dilakukan untuk pencegahan penyebaran Virus Covid 19 yang saat ini kian marak dan mewabah

Camat Kisaran Barat Agus Jaka Putra Ginting melalui Lurah Sei Renggas Didi Prasetyo S.Stp dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah ikut serta dan berperan dalam  kegiatan penyemprotan disinfektan.


"Marilah kita semua untuk dapat menjaga kebersihan  dan kesehatan diri.Dan dapat menjaga akan kebersihan lingkungan kita. Selain itu, sementara waktu mari kita tunda dulu acara ataupun kegiatan yang banyak mengundang massa atau keramaian" kata Didi

Hal tersebut dikatakan Lurah Didi, Sebab saat ini lagi marak wabah virus Covid 19.

Disamping itu untuk menghindari virus Corona marilah kita dengarkan berbagai imbauan yang telah disampaikan dan diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan,ujar Didi


Terkait wabah Corona anggota DPRD Asahan Handi Arfan Sitorus mengajak masyarakat agar dapat berbuat nyata untuk melindungi diri dari wabah virus Covid 19.

"Marilah kita saling bahu-membahu untuk melakukan pencegahan penyebaran virus covid 19 dengan berbuat nyata. Dan kita tidak saling menyalahkan antara yang satu dengan yang lainnya."

 Contohnya hari ini kita dapat melakukan penyemprotan disinfektan secara bersama dan gotong royong untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona" kata Andi


Ikut dalam kegiatan tersebut Camat Kisaran Barat diwakili Lurah Sei Tenggara, anggota DPRD Asahan, Ketua MUI Kecamatan,Kepala Polmas,tokoh agama,tokoh masyarakat dan masyarakat Kelurahan Sei Renggas ..(Depram)