Iklan

Kamis, 26 Maret 2020, 15.22.00 WIB
Last Updated 2020-03-26T08:40:10Z
Anak Negeri

Bendum PC IMM Puji Langkah Pemkab Langkat Tangani Covid-19

Berita Viral
Indra
Langkat-Metrolangkat.com

Indra sudrajat S. Sos mengapresiasi langkah pemerintah Kabupaten Langkat  dalam menanggulangi penyebaran virus corona (COVID-19)

Dengan menggelontorkan dana sebesar 6,9 Milyar yang bersumber dari APBD Langkat tahun 2020.
Indra menilai pemkab Langkat telah berupaya bekerja keras mengantisipasi, agar penyebaran virus yang telah menjadi ancaman global tersebut dapat diminimalisir

Indra yang berasal dari generasi milenial ini kemudian menyebut beberapa alasan untuk memperkuat argumentasinya.

 Antara lain, pemkab Langkat dinilai bergerak cepat dengan menunjuk sejumlah rumah sakit  yang menjadi rujukan yaitu Rs PutriBidadari wampu  ,Rs Delia Selesai,  Rs pertamina Brandan  Rsu tanjung pura,  rs ptpn tanjung selamat untuk penanganan pasien diduga terjangkit virus corona.

Pemkab Langkat juga secara terus menerus mengimbau agar masyarakat melakukan social distancing. Artinya, saling menjaga jarak satu dengan yang lain.

Kemudian, mengurangi aktivitas luar rumah dan senantiasa menjaga tubuh agar tetap bugar. Karena dengan tubuh yang bugar, imunitas menjadi kuat menghadapi virus corona.

Indra juga mengingatkat agar pemkab Langkat agar terus meningkatkan  koordinasi dengan pemerintah kecamatan, desa, hingga kadus dan kepling  agar memastikan bagi warga yang baru pulang kampung baik dari luar provinsi dan luar negeri agar di cek kesehatan nya di puskesmas terdekat.

Bendahara IMM ini juga sangat berharap dana yang di gelontorkan ini dapat benar benar Efektif ,efesien  dan sesuai kebutuhan , dan jangan sampai ada oknum yang mangambil keuntungan pribadi dari dana ini, IMM akan kawal terus.(ril/red)