Iklan

Selasa, 03 Maret 2020, 01.05.00 WIB
Last Updated 2020-03-02T18:05:39Z
Berita Hari Ini

Ditinggal Ibu Sebentar , Balita Ini Ditemukan Wasalam Disaluran Irigasi

Berita Viral
Disaluran Irigasi inilah korban ditemukan terapung. 


Kuala, Metrolangkatbinjai.com

Tak pernah dibayangkan oleh Susiani (35) kalau kepergianya bertandang kerumah  tetangganya membawa petaka bagi keluarganya. 

Bagaimana tidak. Baru ditingal sebentar putri kesayanganya Nazura Azzahra (2) tahun dikabarkan hilang. 

Sedihnya, saat ditemukan Azzahra sudah tak bernyawa lagi dan tersangkut dikawasan saluran irigasi. 

Sontak kejadian ini menghebohkan warga dan keluarga korban. Petugas kepolisian Polsek Kuala yang mendapat laporan dari kepala lingkungan setempat langsung turun kelokasi kejadian guna melakukan penyelidikan.

Informasi yang diterima Metrolangkat.com Senin (2/3) malam menyebutkan, peristiwa berawal dari kepergian ibu korban (Azzahra-red) kerumah paman korban bernama Samsuri (40)di Ling VII Basuki bersebelahan dengan rumah korban. 

Saat itu waktu menunjukkan sekitar pukul 16.00 Wib. Selang tidak berapa lama kemudian,Susiani pergi ke rumah Jumadi yang berjarak sekitar 30 meter dari rumah Samsuri

Sedangkan Nazura Azzahra dirumah Samsuri bersama istri Samsuri yang bernama Suriani dan kedua anaknya yang masih balita. 

Tidak lama kemudian Susiani kembali lagi kerumah Samsuri. Namun ianya tidak mendapati sang putri disitu. 

Melihat hal itu Susiani mengajak  Suriani melakukan pencaharian disekitar rumah Samsuri namun tidak ditemukan juga hingga akhirnya warga sekitar pun membantu mencari keberadaan Nazura Azzahra.

Dan sekitar pukul 17.00 wib Alfin Afandi, ( 13) Pelajar Kls I SMP, menemukan korban Nazura Azzahra yang sangkut  terapung di saluran irigasi yang berjarak sekitar 160 meter dari rumah Samsuri dengan posisi telentang

Hal ini sontak disambut tangis histeris keluarga korban. Dibantu warga korban diangkat dari dalam air dan dibawa ke Klinik Mustika di Simpang Lima Lk. II Amal Kel. Bela Rakyat. 

Dan setelah dinyatakan tak bernyawa lagi korban pun dibawa pulang oleh keluarganya. Untuk dikebumikan. Kapolsek Kuala Iptu Bevan Raga Utama, Sik membenarkan peristiwa ini. (yong)