Iklan

Senin, 02 Maret 2020, 12.34.00 WIB
Last Updated 2020-03-02T05:34:07Z
Metro Binjai

Lisa Bersyukur Direkomendasi Ke DPW PAN Sumut

Berita Viral


Binjai-Metrolangkat.com

Nama Hj. Lisa Andriani Lubis, kemarin malam, menjadi salah satu yang direkomendasi oleh DPD Partai PAN Kota Binjai ke DPW PAN Sumatera Utara.

Penetapan nama Hj. Lisa Andriani Lubis, menjadi salah satu nama yang direkomendasi merupakan hasil rapat pleno DPD PAN Kota Binjai pasca penyampaian visi misi yang dilakukan partai berlambang matahari tersebut beberapa waktu lalu.

Menanggapi namanya masuk dalam radar partai besutan Zulkifli Hasan, Lisa Andriani Lubis mengatakan, dirinya tentu bersyukur dan berterimakasih kepada Partai PAN yang sampai saat ini memberikan kepercayaannya kepada dia.

"Saya berterimakasih kepada pengurus partai PAN Kota Binjai, yang telah menetapkan saya untuk direkomendasi bntr bersama lima Bacalon lainnya," ucap Lisa saat ditemui awak media ini seusai kegiatan  di Puskesmas Kebun Lada, Binjai Utara, Senin (2/3) siang ini.

Dikatakan Lisa lagi, dirinya juga berharap PAN memberikan dukungan sebagai calon walikota Binjai pada perhelatan Pilwako pada September 2020 ini.

"Saya berharap PAN memberikan dukungan ke saya sebagai calon walikota. Mohon doanya ya," ujar Lisa.

Saat disinggung tentang hubungan dirinya dengan Partai PAN, Ketua TP-PKK Kota Binjai ini menyampaikan, dia bersama timnya terus berkomunikasi dengan pengurus DPD Partai PAN Kota Binjai dan Sumatera Utara.

"Hubungan saya ke PAN baik-baik saja, komunikasi saya dan tim ke PAN berjalan dengan baik," ujar Lisa sembari berjalan menuju mobilnya.

Menurut informasi yang diperoleh awak media ini dari pengurus DPD Partai PAN Binjai, bahwasanya Hj. Lisa Andriani Lubis merupakan Bacalon Walikota paling tinggi ratingnya berdasarkan hasil survei yang dilakukan partai berlambang matahari tersebut.(Ars).