Iklan

Sabtu, 28 Maret 2020, 09.44.00 WIB
Last Updated 2020-03-28T02:44:35Z
Hukum dan kriminal

Nekad Jualan Ditengah Wabah Covid-19 Novrizal Diamankan Polsek Pangkalan Susu,Oalahh....

Berita Viral
Novrizal bersama daganganya dan uang hasil penjualan. 


Langkat-Metrolangkat.com

Ditengah gencarnya himbauan pemerintah agar menghentikan aktivitas diluar dan tetap berada di rumah, terkait merebaknya wabah virus corona demi keamanan kesehatan harusnya disambut positif


Tapi tidak dengan pria satu ini. Ia malah rebahan di depan teras rumahnya sambil menunggu pembeli . Akibat ulahnya iapun terpaksa dibawa ke Mapolsek Pangkalan Susu. Tuh kan. !

Pria tersebut terpaksa dibawa bukan karena tidak mengindahkan imbauan pemerintah terkait virus corona, melainkan pria tersebut dibawa karena ketahuan menyimpan sebuah dompet kecil berwarna coklat di dalamnya yang diduga berisikan narkotika jenis sabu-sabu yang disembunyikannya dibawah karpet hitam tepat diatas dirinya rebahan.

Diketahui pria yang sedang apes tersebut adalah Novrizal (39), warga Dusun I Kurnia Desa Sei Siur Kecamatan Pangkalan Susu Kabupaten Langkat.

Novrizal diamankan personil polisi, berdasarkan adanya laporan dari warga sekitar yang resah dengan ulahnya, karena mengedarkan sabu-sabu di lingkungan mereka.

Berdasarkan laporan tersebut Kapolsek Pangkalan Susu AKP Ilham S Sos memerintahkan Kanit Reskrim Ipda Eko B Pranoto untuk melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap Novrizal.

Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan  barang bukti berupa 1 buah dompet kecil berwarna coklat berisikan 12 plastik klip kecil dan 1 plastik klip besar berisi Narkotika jenis sabu-sabu, 1 buah sendok sabu terbuat dari pipet plastik, uang tunai Rp.200.000,-, 1 pak plastik kecil bening kosong dan 1 buah karpet karet warna hitam.

Kapolsek Pangkalan Susu AKP Ilham S Sos melalui Kanit Reskrim Ipda Eko B Pranoto membenarkan penangkapan tersebut. "Berdasarkan pengakuannya pelaku mengedarkan barang haram tersebut baru 1 bulan dan saat ditangkap tidak melakukan perlawanan, saat melakukan penangkapan kami menggunakan sarung tangan dan masker, serta menyemprotkan desinfektan terhadap pelaku, guna mencegah penyebaran virus corona," cetusnya. (Zar)