Iklan

Senin, 02 Maret 2020, 21.10.00 WIB
Last Updated 2020-03-02T14:13:50Z
Berita Hari Ini

Brakkk...! Pantat Mobil Satpol PP Pakpak Barat Diseruduk Truck, Dua Pelajar Opname...

Berita Viral

Mobil Patwal Satpol PP yang terlibat laka lantas dijalinsum Hinai.(


Langkat, Metrolangkat.com

Kecelakaan beruntun yang menyebabkan dua orang pelajar luka-luka terjadi di Jalan Stabat - Tanjung Pura, tepatnya di Km 46 Dusun Baru jaya, Desa Jantera, Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat, Senin (2/2) pagi sekira Jam 07.30 WIB.


Menurut keterangan warga di lokasi kejadian,kecelakaan berawal saat mobil truk colt diesel bermuatan berondolan kelapa sawit dengan plat BK 9561 GJ yang dikendarai Huzrin (22) menabrak belakang mobil patwal Sat Pol PP Pak Pak Barat, merk Mitsubushi Strada dengan plat BB 9032 Z yang dikendarai Ocky Mardianto Manik (25).


Colt diesel yang di kendarai Huzrin datang dari arah belakang tiba-tiba mengalami rem blong dan hilang kendali dan menghantam bagian belakang mobil patwal yang dikendarai Ocky.


Dan seketika mobil patwal yang dikemudikan Ocky menghantam dua sepeda motor Honda Revo dengan plat BK 4062 PAG yang dikendarai Khairul Anwar (17), warga Kelurahan Kebun Lada, Kecamatan Hinai dan Honda Beat dengan plat BK 3813 PBG yang dikendarai Devika Dinaka (14), warga Tanjung Beringin, Kecamatan Hinai.


Atas kejadian itu, kedua pelajar tersebut  segera di larikan ke RS Putri Bidadari untuk dilakukan penanganan medis.


Kanit Laka Polres Langkat IPDA Arifin melalui pesan Whats Up, saat di tanya mengenai kejadian laka lantas itu terkesan enggan berkomentar. "Ijin bang langsung dikonfirmasi ke Kasubag Humas Polres Langkat," jawabnya melalui pesan Whats Up. (Zar)