Iklan

Sabtu, 28 Maret 2020, 14.36.00 WIB
Last Updated 2020-03-28T07:36:38Z
Berita Hari Ini

Perangi COVID-19, Polres Langkat Gencar Patroli

Berita Viral
Teks foto: Team Patroli Gabungan saat memberikan arahan kepada pengunjung Coffe Cafe Costa di Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat.

Langkat - metrolangkat.com

Untuk kesekian kalinya, berkaitan dengan pandemi COVID-19 yang kian merebak ke berbagai daerah, Polres Langkat laksanakan giat Patroli Ganungan di lokasi keramaian yang berada di wilayah hukum Polres Langkat, Jum'at (27/3/2020) malam sekira jam 20.30 WIB.

Kali ini, giat Patroli Gabungan itu dipimpin oleh Kabag Ops Polres Langkak Kompol M Yusuf Surbakti SH. Kali ini, Kabag Ops meberikan imbauan tentang sosial distancing di RM Nak Melayu, warung Sanggar Bakso di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat.

Selain itu, patroli gabungan mendatangibdan melakukan sosialisasi untuk melakukan sosial distancing di lokasi pesta pernikahan di Dusun Cikal Bakal, Desa Karang Rejo, Kecamatan Stabat, serta hajatan pesta sunatan yang akan digelar di Gg Famili Dusun Suka Mulia, Desa Karang Rejo, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat.

Coffe Cafe Costa di Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Perdamaian, Kecanatan Stabat juga tak luput dari sasaran giat Patroli Gabungan Pencegahan dan Penanggulangan COVID-19 yang melibatkan unsur TNI, Satpol PP dan BPBD Kabupaten Langkat itu.

Kepada wartawan, Wakapolres Langkat Kompol Dealmi Saleh SH mengatakan, tujuan dilakukannya giat Patroli Gabungan itu adalah untuk mengimbau masyarakat agar tidak panik menghadapi COVID-19. "Terapkan sosial distancing untuk antisipasi penyebaran COVID-19," tandasnya.

Giat Patroli Gabungan itu melewati jalur seputaran Jalinsum Desa Karang Rejo-Jalan Jendral Sudirman, Stabat-Jalan KH Zainul Arifin-Jalan Proklamasi Stabat dan kemudian kembali ke Mapolres Langkat sekira jam 22.30 WIB untuk selanjutnya dilakukan penyemprotan disinfektan kepada seluruh personil. (Angga)