Iklan

Rabu, 11 Maret 2020, 21.07.00 WIB
Last Updated 2020-03-11T14:07:27Z
Berita Hari Ini

PTPN4 UPL Memeriahkan HUT PTPN, Diselingi Dengan Pencegahan Virus Covid 19

Berita Viral
Manager UPL PTPN IV Irvan Faisal memberikan santunan dan foto bersama karyawan.


Padang Tualang, Metrolangkat.com

PT Perkebunan Nusantara IV Unit Perkebunan Langkat (UPL) yang memiliki wilayah kerja di Kecamatan Padang Tualang Kabupaten Langkat, memeringati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 23 PTPN di halaman kantor besar UPL, pada Rabu (11/3) sekira Jam 06.30 WIB.

Acara tersebut diawali dengan upacara bendera yang dipimpin langsung oleh manager PTPN IV UPL Irvan Faisal beserta karyawan pimpinan dan seluruh karyawan pelaksana unit kantor, sipil, pngamanan dan perwakilan afdeling.

Dalam kata sambutannya Irvan Faisal mengatakan, untuk meningkatkan kerja operasional kita perlu melakukan langkah-langkah berorientasi kepada back to basic planters dengan tujuan peningkatan produksi/produktivitas hasil dengan melakukan inspeksi lapangan berjenjang meminimalisasi losis selama pengangkutan dan proses pengolahan di pabrik.

Program prioritas transformasi PTPN yang memberikan dampak besar terhadap cash flow perusahaan. Membutuhkan kerja kelas dan dukungan semua karyawan, termasuk menahan 'rasa sakit' untuk sementara waktu 'no pain no gain'.

"Saya berharap apa yang telah berhasil dicapai saat ini dapat terus di tingkatkan, agar rencana di tahun 2020 bisa terselesaikan dengan baik demi stabilitas perusahaan kita," beber Irvan.

Sebelum berlangsungnya upacara, manager dan seluruh karyawan yang hadir mendengarkan arahan dari Dr Ramadansyah mengenai pencegahan penularan virus Covid 19 (Corona)

Dr Ramadansyah menghimbau agar kita jangan langsung kontak dengan pasien penderita Corona, maka kita harus mencegahnya yaitu dengan menjaga kebersihan kita sendiri. "Penyakit itu gampang menular, bisa melalui pernafasan, bersentuhan, biasakan mencuci tangan sebelum makan dengan cara membersihkan jemari seperti yang kita praktekkan tadi," imbuhnya.

Tak hanya memberi pengarahan mengenai antisipasi pencegahan virus corona, managemant PTPN4 UPL juga, mengadakan makan bersama serta memberikan santunan kepada anak yatim dan memberikan sembako sebagai 'reward' kepada karyawan terbaik.

Irvan juga mengatakan, UPL dipercayakan dewan direksi sebagai Pilot Project perkebunan dan akan menjadi Role Model bagi seluruh perkebunan di Indonesia. Tentu hal ini akan menjadi motifasi besar bagi dirinya dan tentunya seluruh karyawan UPL bisa memberikan kontribusi yang maksimal demi menjaga nama baik UPL dan PTPN IV tercinta (Zar)