Iklan

Selasa, 03 Maret 2020, 19.22.00 WIB
Last Updated 2020-03-03T12:22:53Z
Metro Binjai

Tiga Perwira Polres Binjai Naik Pangkat

Berita Viral


Binjai-Metrolangkat.com

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Binjai, AKBP Romadhoni Sutardjo, S.I.K  3 (Tiga) Perwira Polres Binjai naik pangkat , terlaksana di Lapangan Apel Mako Polres Binjai, Jalan S.Hasanuddin, Selasa 3 Maret 2020 pukul 08.00 Wib.

Tiga Perwira kenaikan pangkat tersebut, diantaranya Kompol Syaiful Bahri menjadi AKBP, AKP Hotma Pasaribu menjadi Kompol dan AKP M. Siregar menjadi Kompol.

Kapolres Binjai menegaskan, upacara Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian ini merupakan hasil jerih payah, yang dimana mereka yang dipromosikan sudah melalui berbagai proses administrasi, sehingga hari ini secara nyata segala jerih payah tersebut terwujud dengan nyata.

"Saya ucapkan selamat kepada Personil atas kenaikan pangkat, pengabdian yang tidak semua anggota Polri mendapatkannya, serta jadikan kenaikan pangkat ini untuk lebih meningkatkan pengabdian kepada Polri khususnya Polres Binjai," tandas Kapolres.

Kapolres juga berpesan kepada Personil yang naik pangkat, agar meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin.

"Saat ini kita sedang melaksanakan operasi sikat toba 2020, mari kita dukung dan sama- sama melaksanakan kegiatan operasi tersebut dengan baik, sehingga hasil dan TO dapat tercapai dengan maksimal," tegas Kapolres.

Sembari menutup amanat, Kapolres mengingatkan bagi anggota Polri dan Bhayangkari serta keluarga besar Polri terkhusus Polres Binjai, agar bijaksana dalam menggunakan media sosial sehingga tidak mengundang para netizen di dunia maya. (gci)