Iklan

Senin, 27 April 2020, 19.42.00 WIB
Last Updated 2020-04-27T12:42:34Z
Metro Binjai

Ali Opek Bagikan 100 Paket Sembako Ke Warga Yang Terdampak Covid-19

Berita Viral


Binjai- Metrolangkat.com

Tokoh Masyarakat, Ali Susanto (Ali Opek) bagikan 100 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak dari pandemi wabah Covid-19, bertempat di Kel. Pekan Binjai, Kec. Binjai Kota, kota Binjai, Senin (27/04/20) sekira pukul 15.00 Wib.

Paket tersebut, berisikan beras 5Kg dan 1 Dus Mie Instan secara simbolis diserahkan langsung kepada Lurah Pekan Binjai, Sumarno dan Kepling Lk. I, Iwan yang nantinya akan dibagikan ke warga secara door to door.

"Kegiatan ini kami lakukan, untuk membantu masyarakat kota Binjai yang terdampak pandemi wabah Covid-19," kata Ali Susanto melalui John Saragih yang sudah diberi amanah untuk menyerahkan paket sembako.

Selain itu, lanjut John Saragih, kami berharap semoga pandemi wabah virus corona ini segera berakhir dan kita semua umat manusia dapat kembali beraktifitas dengan normal seperti hari-hari biasa.

Lurah Pekan Binjai, Sumarno mengucapkan terimakasih kepada Tokoh Masyarakat Ali Susanto, yang telah membantu warga Kelurahan Pekan Binjai dengan membagikan paket sembako.

"Paket sembako yang telah di serahkan ke saya, nanti akan dibagikan langsung ke warga Pekan Binjai secara door to door oleh Kepling Lk.I, Iwan," ucap Lurah Pekan Binjai.

Warga yang menerima sembako itu, mengaku dirinya bahagia setelah menerima sembako yang diberikan secara simbolis.

"Terimakasih banyak Pak Ali, dengan paket sembako ini dapat membantu kita di masa sulit seperti ini," pungkas Sumini dengan raut wajah bahagia.

Tidak hanya Sumini saja, kebahagian juga dirasakan oleh Wahyu yang juga menerima sembako secara simbolis.

"Terimakasih Pak, biar pun tidak banyak tetapi dapat membatu kita selaku warga di tengah masa sulit pandemi wabah virus Corona, semoga murah rezeki Pak," ungkap Wahyu.

Kegiatan diikut oleh, Ali Susanto diwakili John Saragih, Kepling Lk.I Pekan Binjai Iwan, Babinsa Koramil 01/Binjai Kota Sertu Sunaryo, Lurah Pekan Binjai Sumarno, warga sekitar. (gci)