Iklan

Selasa, 21 April 2020, 14.38.00 WIB
Last Updated 2020-04-21T07:38:55Z
Anak Negeri

Di Langkat Satu Polisi Satu Keluarga Bagikan Paket Sembako

Berita Viral


Langkat-Metrolangkat.com

Polres Langkat menggelar giat Baksos yang di mulai di Mapolres Langkat Selasa 21 April 2020 sekira pada pukul 08.30 .

Baksos keluarga besar Polres Langkat dalam Peluncuran Program Satu Polisi Satu keluarga yang bertempat dilapangan Jananuraga Polres Langkat.

Giat Baksos dipimpin langsung oleh Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK dan diikuti oleh Waka Polres Langkat,Kabag Ops, Kabag Sumda,. Kabag Ren, Para Kasat, Perwira Polres Langkat, Seluruh Personil / ASN Polres Langkat

Kapolres Langkat AKBP Edy suranta sinulingga sik saat ditemui  mengatakan Kegiatan moral ini akan terus dilakukan Polres Langkat selama terkait situasi Virus Corona / Covid - 19 di wilayah Kab. Langkat.

Masing" Personil Polres Langkat agar membagikan Sembako tersebut kepada masyarakat yang benar" membutuhkan di tempat tinggalnya dan mendokumentasikannya.

Adapun kegiatan Baksos ini dilakukan dalam hal gerakan moral pihak Polres Langkat akan Peduli Sesama dengan memberikan Bantuan Sembako kepada Warga Masyrakat Kab. Langkat untuk meringankan beban masyarakat kalangan bawah yang Terdampak penyebaran Virus Covid - 19 saat ini.(ang)