Iklan

Rabu, 22 April 2020, 21.53.00 WIB
Last Updated 2020-04-22T14:53:33Z
Anak Negeri

Di Tengah Covid-19, BKM Dan Himdadi Masjid Raya Stabat Salurkan Bantuan

Berita Viral


Stabat -Metrolangkat.com

BKM dan Himdadi Masjid Raya Stabat beberapa waktu lalu membuka donasi dalam rangka aksi sosial gerakan peduli kepada masyarakat tiga hari berturut turut ditengah Wabah Covid-19 sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan.

"BKM bersama Himdadi Masjid Raya Stabat hari ini memberikan bantuan sembako berupa 1 ton beras, 120 papan telur dan ratusan masker kepada pengurus Masjid Raya Stabat yaitu Imam Masjid, Bilal dan jamaah Masjid serta masyarakat yang membutuhkan," ujar Tengku Muhammad Benyamin selaku Ketua BKM Masjid Raya Stabat yang di dampingi oleh Tangku Syahril Azwar dan Zainudin Sofyan selaku Ketua Himdadi pada Rabu (22/04/2020).

"Bantuan ini berasal dari dana kas Masjid Raya Stabat dan sumbangan atau sedekah Masyarakat serta donatur yang berempati serta peduli terhadap dampak virus Covid-19 yang terjadi saat ini," lanjutnya lagi.

Bantuan ini diberikan dalam bentuk kupon kepada sasaran rumah tangga yang telah di data oleh panitia dari BKM dan Himdadi Masjid Raya Stabat yang kemudian bantuan tersebut dapat di ambil langsung ke Masjid Raya Stabat.

"Kegiatan ini setidaknya dapat membantu meringankan beban saudara kita ditengah krisis akibat dampak Covid-19 ini," sambungnya. "Semoga bantuan sembako ini dapat bermanfaat bagi penerima dan tetap jaga kesehatan.

Semoga wabah Covid-19 ini kita harapkan segera berakhir, kami dari BKM dan Himdadi Masjid Raya Stabat mengucapkan selamat menyambut bulan suci Ramadhan, mohon maaf lahir bathin" pungkasnya mengakhiri. (Gus)